20 Kado Atau Hadiah Anniversary Yang Romantis

20 Kado Atau Hadiah Anniversary Yang Romantis - Hadiah ulang tahun adalah satu hal yang umum untuk kita. Walau demikian kadang-kadang kita perlu rujukan hadiah apa yang perlu kita beri pada orang yang kita cintai.

Anda tidak butuh bingung, karna di sini kita juga akan berbagi tentang sebagian hadiah anniversary untuk pacar serta hadiah ulang tahun untuk pacar terutama wanita.

Sebagian rujukan ini adalah hadiah atau hadiah ter unik serta khusus yang dapat anda beri pada istri serta pacar anda.

20 Kado Atau Hadiah Anniversary Yang Romantis : 

1. Gantungan Kunci 

Meskipun nampaknya sederhana serta berkesan murah, namun gantungan kunci ini mempunyai makna yang cukup dalam loh. Terlebih bila di gantungan kunci ada nama anda serta pasangan anda atau tanggal jadian kalian berdua.

20 Kado Atau Hadiah Anniversary Yang Romantis

Memiliki bentuk yang kecil, mempermudah anda selalu untuk membawanya kemana saja.

2. Cup Cake

Anda dapat menghadiahkan cup cake ini ke pasangan anda. Berinovasi lah sekreatif mungkin saja supaya cup cake ini tampak romantis. Mungkin saja ada tulisan nama pasangan anda atau bahkan juga tanggal jadian anda dengan pasangan anda. 

20 Kado Atau Hadiah Anniversary Yang Romantis

Bila anda memberi cup cake ke pasangan anda baiknya segera yang 1 set, jadi ada kesan elegan serta romantis. Janganlah lupa bawakan pasangan anda bunga. 

3. Kalung 

Wanita paling sukai bila diberi perhiasan terutama kalung. Kalung adalah hadiah yang dapat anda beri ke pasangan anda. Kalung berkesan romantis serta elegan.

20 Kado Atau Hadiah Anniversary Yang Romantis

Ditanggung pasangan anda tentu sukai serta begitu suka sekali. Terlebih yang ngasih yaitu orang yang paling khusus dalam kehidupannya. 

4. Pop up Card

Hadiah yang satu ini tidak kalah unik serta lucu. Untuk design anda dapat memastikannya sendiri. Buatnya juga agak lumayan susah, jadi baiknya beli saja di on-line shop yang sediakan pop up card ini.

20 Kado Atau Hadiah Anniversary Yang Romantis

Hadiah ini mempunyai kesan yang romantis serta unik. Pas untuk kamu yang menyukai anti mainstream.

5. Mug

Bila anda serta pasangan anda hobby minum atau nongkrong, baiknya hadiah ini mesti anda pikirkan deh. Di mug ini dapat juga diberi objek foto anda dengan pasangan anda. 

20 Kado Atau Hadiah Anniversary Yang Romantis

Jadi ada kesan romantis gitu deh. 

6. Kerudung/Jilbab

Menghadiahkan juga tidaklah perlu yang repot, anda cukup membelikan pasangan anda kerudung atau jilbab. Karna terkecuali berguna, akan menaikkan kecantikan pasangan anda.

Cari kerudung atau jilbab yang sesuai sama syariat islam walau demikian dari sisi design begitu moderen. Banyak on-line shop yang jual dengan varian yang cantik serta berkwalitas.

7. Sepatu

Sepatu adalah hadiah yang dapat anda beri pada pasangan anda. Pastikan sepatu sesuai sama fashion pasangan anda. Serta janganlah lupa, ukuran kaki dia anda mesti tau.

8. Floppy Disk Planters

Floppy disk planters adalah satu diantara hadiah yang begitu unik. Floppy disk planters memberi kesan yang begitu romantis serta alami. Bila pasangan anda begitu suka pada tanaman, jadi anda harus memberi ini padanya.

Langkah membuatnya cukup gampang, anda tinggal menyatukan floppy disk yang telah tidak terpakai. Lalu lem dibagian sisi-sisinya hingga membuat satu pot dengan bentuk kotak.

9. Canvas Portrait

Canvas portrait yaitu hadiah yang sederhana walau demikian mempunyai kesan yang begitu mendalam. Anda dapat mendesain sendiri sesuai sama apa yang anda sukai.

Umumnya yang jadikan objek yaitu foto saat sekali lagi berdua dengan pasangan. Karna memiliki kekhasan serta makna sendiri untuk hubungan anda dengan pasangan anda.

Janganlah lupa berikan hiasan lilin serta toples-toples unik jadi dekorasi yang juga akan menaikkan keromantisan anda dimata pasangan anda. Begitu pas untuk jadikan hadiah ulang tahun pernikahan anda.

10. Cincin

Anda dapat memberi cincin pada pasanganmu sewaktu ulang tahun pernikahan. Karna cincin adalah hadiah yang berkesan elegan serta begitu disenangi oleh wanita. Ditanggung pasangan mu tentu sukai serta begitu suka pada anda.

Untuk lebih menarik, anda dapat memberinya saat dinner atau makan malam dengan situasi romantis. Begitu pas untuk hadiah ulang tahun perkawinan anda.

11. Flowers Bouquet

Wanita mana sich yang tidak mau diberi bunga? Tentunya ingin dong. Karna bunga adalah hadiah yang berkesan romantis. Memberi satu atau dua tangkai bunga kepasangan kelihatannya telah agak mainstream.

Coba memberi bunga pada pasangan anda sejumlah 50 tangkai atau bahkan juga 100 tangkai. Di jamin, pasangan anda tentu gemar serta tentunya lebih cinta deh sama anda.

12. Scrap Frame Buatan Sendiri

Scrape frame adalah hadiah yang unik dan membutuhkan kesabaran serta kecermatan dalam membuatnya. Bila anda belum juga dapat membuatnya, kita anjurkan untuk pesan pada orang yang lain saja pastinya dengan design yang anda kehendaki.

Scrape frame begitu pas anda beri pada pasangan anda. Scrape frame berkesan unik serta romantis. Begitu pas untuk hadiah ulang tahun pernikahan untuk istri.

13. Scrap Book Lucu

Scrap book adalah mini album yang didalamnya yaitu beberapa foto anda dengan pasangan anda. Serta untuk hiasannya sesuai sama hasrat anda sendiri. Scrap book yaitu hadiah yang begitu unik untuk pasangan anda. Karna membuatnya sendiri tidak semudah apa yang kita pikirkan loh.

Anda dapat pesan scrap book lewat orang yang lain. Umumnya orang yang melakukan bisnis ini memakai lewat instagram untuk mempromosikan karyanya. Anda tinggal tentukan saja ingin design seperti apa.

14. Scrap Box

Scrap box nyaris sama dengan scrap book. Cuma saja memiliki bentuk kotak serta saat di buka juga akan ada 4 tempat album mini. Design terserah anda saja sukanya seperti apa yang perlu pasangan anda suka hehe.

Buat scrap box juga tidak semudah yang di sangka. Butuh kecermatan serta kehati-hatian, salah ukur sedikit tentu tidak berhasil deh. Bila anda ingin ngasih scrap box baiknya anda juga memberi bunga pada pasangan anda.

15. Bead Board Foto Display 

Anda dapat buat bead board foto display sendiri serta mendesain sesuai sama apa yang diinginkan anda. Anda harus juga ketahui apa yang disenangi oleh pasangan anda. Bila pasangan anda sukai dengan topik alami jadi baiknya design yang kamu bikin yaitu alami.

Bead board foto display meskipun sederhana walau demikian mempunyai kesan yang romantis terlebih bila anda membuatnya sendiri. Pasangan mu tentu sukai serta suka sekali dengan pemberian ini.

16. Bedroom Decoration with Balloons 

Mungkin saja nampaknya sederhana sekali, walau demikian bila anda kreatif anda dapat memakai balon jadi hadiah yang romantis.

Salah nya ialah hiasi kamar terlebih tempat tidur dengan balon yang bertuliskan love. Ditambah sekali lagi dengan himpunan beberapa foto saat anda berdua dengan pasangan anda jadi dekorasinya.

17. Jar Decoration Handmade 

Jar ini berarti toples. Toples kelihatannya adalah hal yang sederhana, walau demikian bila di beri hiasan yang unik jadi juga akan begitu menarik serta unik. Anda dapat hiasi toples sesuai sama kenginanmu serta mengisinya dengan permen, kancing baju, pasir warna, dan sebagainya.

Tidak lupa tulisan cinta yang anda catat jadi pelengkap serta kelebihan hadiah ini. Diluar negeri toples ini begitu ngtrend sekali jadikan satu hadiah. Walau demikian di Indonesia belum juga banyak yang menghadiahkan ini pada orang yang khusus. 

18. Alat Musik 

Bila pasangan anda sukai memainkan alat musik, jadi tdk ada kelirunya bila anda menghadiahkan alat musik yang dia sukai. Buat kesan yang sedikit berlainan, umpamanya dialat musik yang anda kasih ada tanggal jadian atau nama kalian berdua.


19. Sketsa Wajah 

Sketsa muka dapat anda untuk jadikan hadiah alternatif untuk pasangan anda. Karna sketsa muka ini berkesan unik terlebih bila objeknya yaitu foto anda dengan pasangan anda.

Tambah baik sekali lagi, bila hasil sketsa berwajah di kemas dalam satu bingkai. Semakin lebih terkesan serta bermakna.

20. Jam Tangan 

Arloji adalah satu diantara hadiah yang dapat anda kasih pada pasangan anda. Bila ingin lebih romantis, belilah arloji yang couple.

Untuk lebih romantis, baiknya anda menggunakankan arloji ke tangan pasangan anda.

Nah itulah 20 Kado Atau Hadiah Anniversary Yang Romantis yang dapat saya bagikan, semoga apa yang anda cari dapat bermanfaat, terimakasih !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 20 Kado Atau Hadiah Anniversary Yang Romantis