16 Kado Untuk Ayah Yang Unik Dan Berkesan

16 Kado Untuk Ayah Yang Unik Dan Berkesan - Hallo sahabat Inspirasi kado, masihkah anda ingat tanggal lahir ayah tgl berapa ? pasti dong, kalau tidak ingat ngapain cari artikel tentang kado untuk ayah tercinta, Kali ini bnlog inspirasi kado akan memberikan ide kado ulang tahun untuk ayah, mungkin sahabat yang masih bingung mencari kado apa, di bawah ini saya akan menjelaskan beberapa ide kado ulang tahun untuk ayah. Sebelum memberikan kado sebaiknya anda membaca dulu
Cara Membungkus Kado Yang Rapi Dan Unik
16 Kado Untuk Ayah Yang Unik Dan Berkesan
16 Kado Untuk Ayah Yang Unik Dan Berkesan

Berikut ini 16 Kado Untuk Ayah Yang Unik Dan Berkesan yang mungkin dapat anda ambil.

1. Jam Tangan

Bila bapak masih tetap ngantor, pasti dia bakalan seneng banget diberi arloji. Umum jadi arloji pemberian anda digunakan setiap hari.

2. Alat Elektronik

Untuk kamu yang memiliki duit berlebihan, juga bagus nih kasih yang lebih juga tuk bapak. Umpamanya, dirumah tv kecil, cobalah anda kasih surprise dengan membelikan tv yang agak semakin besar agar bapak nonton bolanya lebih enak, hehe.

3. Sepatu Olahraga

Kemungkinan seseorang bapak sukai berolahraga spesifik, apakah itu badminton, voli, dsb. Dapat nih membelikan sepatu berolahraga untuk bapak... Agar dapat kepakai setiap berlaga atau buat ubah bila sepatu lamanya kotor.

4. Baju Formal

Untuk yang ayahnya masih tetap ke kantor, baju atau kawan-kawannya dapat nih jadi pilihan anda. Pria umumnya suka bila keperluan dia bekerja di perhatikan. Apabila telah tak bekerja, baju resmi seperti batik bagus juga, lho untuk jadi hadiah.

Dapat digunakan ke undangan. Sekalian beliin sama ibu ya jika ada biaya lebih : D sama adik-adik dapat juga sekalian agar terlihat lebih kompak : D

5. Pulpen Eksklusif

Pulpen yang istimewa untuk orang yang istimewa. Pulpen yang classic serta eksklusif ini adalah benda bernilai yang umumnya cuma digunakan saat di tandatangani beberapa hal utama oleh bapak.

6. Benda yang Berkaitan Hoby

Telah bertahun-tahun bareng bapak, masa sich tidak tahu hoby atau kegemaran bapak? Umpamanya bapak anda yaitu seseorang yang hoby golf, pasti anda mau membelikan stik golf baru yang bagus serta keren namun sayangnya mahal serta anda belum mempunyai cukup uang. Cermatilah hoby atau rutinitas yang lain, umpamanya bapak anda satu hari dapat ngopi 2-3 cangkir.

Anda dapat membelikan cangkir kopi yang bagus serta warnanya favorite bapak anda. Bapak pasti suka deh dengan pemberian dari anda.

7. Baju

Tentukan jenis yang casual bila anda mau membelikan baju juga sebagai hadiah ulang tahun, kaos couple dapat pula jadikan juga sebagai hadiah ulang th. juga sebagai sinyal kekompakkan serta romantisme anda serta pasangan anda.

8. Dompet

Hadiah satu ini pas diberikan untuk cowok, tetapi bukanlah bermakna tak dapat diberikan juga sebagai hadiah ulang tahun untuk cewek.
Koleksi dompet lucu cewek serta cowok, silakan klik disini

9. Jaket

Cowok biker pasti suka dengan hadiah jaket, bila untuk cewek, belikan jaket couple agar anda berdua tampak kompak.

10. Helm

Perlihatkan bila anda perduli dengan keselamatannya. Bila kalian yaitu pasangan bikers, mungkin saja koleksi perlengkapan bermotor dapat jadi ide hadiah ulang tahun.

11. Cocokkan dengan kebutuhannya

Jauh-jauh hari saat sebelum ulang tahunnya, bertanya dia apa suatu hal yang sangatlah dia kehendaki serta belum pernah dia peroleh.

Sesudahnya, untuk dia lupa dengan percakapan itu, and then, berikanlah surprise dengan " suatu hal " tersebut di hari ulang tahunnya

12. Baju dalam

Yang satu ini spesial buat yang telah nikah ya, belikan dia baju dalam and ask her to wear it, hehe.. gak kebayang deh sesudahnya..

13. Buku

Dia suka membaca? buku dapat jadi pilihan hadiah ulang tahun, cocokkan dengan hobynya ya.

14. Gadget

Wih, keren tuh buat hadiah ulang tahun

15. Tas atau sepatu

Buat beberapa cowok, tau kan bila cewek suka koleksi tas serta sepatu? so itu mungkin saja pilihan hadiah ulang tahun.

16. Sandal

Berkesan simpel, namun dapat digunakan setiap hari. Semoga dengan memakainya, setiap hari dia dapat ingat anda.
Baca Juga Artikel : Persiapan Pernikahan
kado untuk ayah memang tidak terlalu mewah, asalakan ayah dapat berbahagia, mungkin bagi anda yang belum mempunyai penghasilan sendri anda dapat dengan mengatakanya seperti, " Happy Brithday Father " dengan senyuman yang berbahagia ayahpun ikut bangga, sekian dari blog inspirasi kado, semoga Bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 16 Kado Untuk Ayah Yang Unik Dan Berkesan