20 Kado Untuk Suami Yang Unik Dan Menarik

20 Kado Untuk Suami Yang Unik Dan Menarik - Hello sahabat INSPIRASI KADO.. kali ini saya membagikan artikel tentang kado untuk suami, sebelumnya saya sudah memposting artikel kado untuk istri, Buat kamu yang masih bingung mencari kado apa yang cocok untuk suami, di bawah ini saya akan menjelaskan beberapa ide untuk memberikan kado suami. Sebelum memberikan kado sebaiknya anda membaca dulu
Cara Membungkus Kado Yang Rapi Dan Unik
20 Kado Untuk Suami Yang Unik Dan Menarik
20 Kado Untuk Suami Yang Unik Dan Menarik

Berikut ini 20 Kado Untuk Suami Yang Unik Dan Menarik :

Kamu

Semahal apa pun hadiah yang anda beri, tak ada berarti bila tak anda berikanlah segera. Anda mungkin saja tidak dapat membelikannya suatu hal, namun ada di sisinya serta mengatakan " selamat ulang tahun " dengan senyum yang membahagiakan yaitu hadiah yang paling indah.

Tas atau sepatu

Buat beberapa cowok, tau kan bila cewek suka koleksi tas serta sepatu? so itu mungkin saja pilihan hadiah ulang tahun.

Sandal

Berkesan simpel, namun dapat digunakan setiap hari. Semoga dengan memakainya, setiap hari dia dapat ingat anda.

Baju

Tentukan jenis yang casual bila anda mau membelikan baju juga sebagai hadiah ulang tahun, kaos couple dapat pula jadikan juga sebagai hadiah ulang th. juga sebagai sinyal kekompakkan serta romantisme anda serta pasangan anda.

Dompet

Hadiah satu ini pas diberikan untuk cowok, tetapi bukanlah bermakna tak dapat diberikan juga sebagai hadiah ulang tahun untuk cewek.
Koleksi dompet lucu cewek serta cowok, silakan klik disini

Jaket

Cowok biker pasti suka dengan hadiah jaket, bila untuk cewek, belikan jaket couple agar anda berdua tampak kompak.

Helm

Perlihatkan bila anda perduli dengan keselamatannya. Bila kalian yaitu pasangan bikers, mungkin saja koleksi perlengkapan bermotor dapat jadi ide hadiah ulang tahun.

Cocokkan dengan kebutuhannya

Jauh-jauh hari saat sebelum ulang tahunnya, bertanya dia apa suatu hal yang sangatlah dia kehendaki serta belum pernah dia peroleh.
Sesudahnya, untuk dia lupa dengan percakapan itu, and then, berikanlah surprise dengan " suatu hal " tersebut di hari ulang tahunnya

Ticket film

Nonton film romantis berdua kelihatannya seru juga

Musik box

Classic, namun masih tetap dapat jadi pilihan.

Dinner

Makan malam romantis yang pasti susah buat dia lupakan

Puisi

Anda jenis pasangan yang romantis? buat hatinya meleleh dengan puisi yang anda catat sendiri, bingkai gunakan pigura ya agar dapat dia pajang di kamarnya.

Baju dalam

Yang satu ini spesial buat yang telah nikah ya, belikan dia baju dalam and ask her to wear it, hehe.. gak kebayang deh sesudahnya..

Buku

Dia suka membaca? buku dapat jadi pilihan hadiah ulang tahun, cocokkan dengan hobynya ya.

Arloji

Sama dengan sandal, arloji dapat dia gunakan sehari-hari.
Tertarik untuk berbelanja arloji on-line murah di toko on-line terpercaya? silakan anda klik disini.

Gelang

Gelang bertuliskan nama kalian berdua kelihatannya dapat jadi pilihan hadiah ulang tahun, bikinnya dua ya, agar kompakkan.

Bantal I Love You

Agar anda senantiasa diingatnya saat sebelum dia tidur. Atau, lampu hias yang cantik menghiasi kamar tidurnya dapat pula jadikan pilihan hadiah ulang tahun, misalnya, silakan klik disini

Shopping

Ajak dia berbelanja serta persilahkan pilih hadiah ulang tahunnya sendiri

Gadget

Wih, keren tuh buat hadiah ulang tahun

Cocokkan dengan hobynya

Dia suka berolahraga? otomotif? membaca? musik? belikan hadiah yang mendukung hobynya

Pernak-pernik mobil

dari mulai alat bersihkan mobil, bantal mobil, atau stiker-stiker lucu juga bisa. Agar jika lagi otw ke kantor ingat kita selalu.

Alat berkebun 


dapat gunting rumput, sekop atau jadi parang. Hah? Kok parang? Iya dong, buat motong dahan-dahan pohon yang telah mulai keluar dari jalurnya. Ngadoin perlengkapan berkebun ini praktis banget serta buat happy.

Baju,


tau sendiri kan terkadang cowok tuh slebor banget masalah pakaian? Suami saya jadi type yang harus diingetin bila pakaiannya yang kuning, biru atau item telah buruk serta tidak bisa digunakan lagi. So, beliinlah buat hadiah ultah.

Buku 


buat pria-pria cool, yang tidak sering ngomong, yang miliki hobby baca, hadiah buku kesukaannya (jika dapat plus sinyal tangan penulis favoritnya) akan jadi hadiah yang dikenang selama hidup.

Alat berolahraga


agar suami bugar serta hot di ranjang sehat, dapat pula kita kadoin alat berolahraga seperti bola kaki, bola basket, barbell atau jadi thread mill sekalian. Yang paling akhir sih bermanfaat buat kita juga. Hehehe.

Tas. 


Cermati keperluan suami, dia lagi perlu tas kecil selempang gitu buat berjalan-jalan enjoy di akhir minggu atau jadi tas laptop buat digunakan keseharian di kantor. Bila perlu tas laptop dapat gunakan dari kalibre. Desainnya sleek banget serta anti copet lantaran reslitingnya ada dibagian dalam. Harga nya juga terjangkau.

Masakan kegemaran


bila ada saat, mengapa tidak masak saja buat suami kesaynagan? Bila orang Batak mungkin saja sukai Ikan Arsik, atau orang Manado mungkin saja sukai Ikan Sambal Dabu-dabu, bila orang Jawa Timur mungkin saja ingin Rawon.

Gadget


dapat handphone, hp yang kece buat perfect selfie (agar jika selfie sama kita jadi kitanya tetep paripurna *nyengir*), iPod, atau sekalian laptop juga bisa.

Casing Hape

bila uang lagi cekak, dapat pula kadoin customized casing hape. Banyak di IG yang jual layanan demikian. Tinggal kita tentukan tulisan atau jadi photo diri buat jadi casing hape suami.

Mainan

boys will always be boys! Yakinlah, mereka tetaplah bakal suka bila dikadoin mainan. Lego, satu set kereta api bersama relnya atau jadi action profiles kaya Batman, Superman, dll.

Kamera

suami hoby poto? Kamera mirrorless lagi banyak yang turun harga tuh. Paling sukai pakai Fuji sih so far

Baju

Dalam acara resmi spesifik, baju bakal jadi baju harus yang perlu dipakai oleh beberapa pria termasuk juga suami terkasih anda. Apabila dibanding dengan baju type yang lain, biasanya baju yang dipunyai oleh pria jumlahnya lebih sedikit. Karenanya, tak ada argumen untuk suami tidak untuk mengatakan kata terima kasih saat istri menghadiahkan baju sebagai penambah koleksi baju kepunyaannya.

Jam Tangan 

Masa trend kejayaan arloji saat ini mulai memudar. Sekarang ini arloji tak akan dipakai seperti manfaat sesungguhnya yakni alat penunjuk saat, walau demikian arloji seringkali digunakan sebagai sisi dari keperluan pola hidup. Sesudah tahu arloji saat ini sudah berpindah manfaat, jadi saat anda punya niat menghadiahkan ini pada suami baiknya pastikan arloji yang lebih menonjolkan segi nilai seni dibanding dengan segi faedah. Ingat, di kantong pakaian atau celananya ia sudah mempunyai penunjuk saat yang lain yakni gadget kesayangannya.

Celana Panjang 

Celana panjang adalah barang favorite punya seorang yang bakal senantiasa ada di tumpukan sudut lemari. Mulai sejak tahun 1980an celana panjang sudah jadi sisi dari dunia fashion yang utama, oleh karenanya menghadiahkan ulang tahun berbentuk celana ialah hal yang pantas anda cobalah. Disisi lain, celana panjang adalah keperluan pokok yang dibutuhkan kebanyakan orang tidak kecuali oleh suami anda.

Tas

Tas untuk beberapa pria bukanlah adalah keperluan primer, tetapi pada bebrapa waktu spesifik tas dapat jadi barang yang begitu dibutuhkan oleh mereka. Umpamanya saat melancong keluar kota atau waktu memerlukan tempat besar untuk membawa beragam berkas yang terkait dengan pekerjaannya. Ada banyak hal yang butuh anda cermati saat bakal menghadiahkan tas pada suami yakni bentuk atau type tas itu mesti sesuai dengan pola aktivitasnya.

Kaos

Kaos adalah satu diantara type baju yang gampang diketemukan lantaran nyaris semuanya retail fashion sediakan barang itu. Dengan adanya banyak pilihan yang ada, hal semacam ini bakal memudahkan anda dalam pilih kaos yang sesuai sama untuk dia. Kaos pemberian anda pada suami terkasih bakal jadi barang yang begitu berguna untuk dia lantaran baju sederhana yang satu ini seringkali dipakai beberapa pria saat mereka menginginkan bersantai didalam ataupun di luar tempat tinggal.

Dompet 

Hingga kapan juga, dompet akan tidak pernah dapat dipisahkan dari kehidupan seseorang pria. Tak tahu itu ada atau tak ada isi di dalamnya, beberapa pria tetaplah bakal senantiasa setia membawa dompet kesayangannya dimanapun ia pergi. Tahu hal semacam itu, sebagai seseorang istri anda tidak salah jika berikan hadiah dompet baru pas pada hari lagi tahunnya.

Sandal 

Lihat dari segi faedah, sandal adalah satu diantara barang yang begitu diperlukan oleh tiap-tiap orang. Walau berkesan simpel, tetapi pada prakteknya sandal bisa bertindak sebagai satu diantara barang yang bermanfaat untuk mendukung tampilan seorang. Berikanlah suami anda hadiah sepasang sandal baru agar ia bisa lebih yakin diri untuk melangkahkan kakinya dalam melakukan hari.

Film Favorit 

Memperoleh hadiah film paling baru terlebih itu ialah film favorite yang sudah lama dinantikan adalah hal yang begitu mengasyikkan. Sharinglah kesenangan itu berbarengan suami lewat cara berikan hadiah kaset film paling baru kesayangannya. Yakinkan terlebih dulu kalau anda tak salah dalam pilih film yang betul-betul disenangi olehnya.

Sabuk 

Apakah terlebih dulu suami anda pernah mempunyai berat tubuh berlebihan? Bila sekarang ini ukuran badannya sudah kembali normal, jadi umumnya hal semacam ini bakal tersisa permasalahan baru berbentuk baju atau celana longgar yang tidak bisa digunakan lagi. Hadiah ulang tahun berbentuk sabuk dapat jadi jalan keluar tepat untuk masalah ini. Janganlah memikirkan 2 x, untuk menjaga celana lama kepunyaannya tetaplah bisa dipakai seperti umum, jadi berikanlah suami anda satu sabuk yang baru pas di hari lagi tahunnya.

Sepatu

Berikan hadiah sepatu adalah sinyal kalau anda perduli serta mensupport kesibukan yang dikerjakan oleh suami sebab sepatu adalah sisi dari media penunjang aktivitas untuk seorang. Umpamanya suami anda suka olahraga, jadi sepatu jenis sporty bakal jadi alas kaki yang begitu bermanfaat baginya. Sebelumnya berikan hadiah sepatu, yakinkan kalau anda sudah mengetahui ukurannya dengan cara pas lantaran bila tak sepatu itu cuma bakal selesai jadi barang pajangan saja.

Jaket

Jaket adalah rekan akrab kita di saat cuaca dingin atau waktu menginginkan berkendara sepeda motor. Bila anda terasa butuh bikin suami terasa nyaman saat ada pada kondisi di atas jadi berikanlah ia jaket yang baru sebagai hadiah ulang tahun. Diluar itu jaket itu bakal jadi lambang begitu hangatnya jalinan anda berbarengan suami sampai sekarang ini.

Pancing

Walau tidak semua, beberapa besar pria suka pada kesibukan memancing. Bila suami anda ialah satu diantaranya, jadi waktu ia berulang tahun berikanlah hadiah seperangkat alat pancing untuk dia. Waktu suami tahu anda demikian perduli pada hobynya jadi percayalah kalau ia bakal makin menyayangi anda. Tetapi, anda harus juga senantiasa mengingatkan kalau kegemarannya itu cuma bisa dikerjakan saat hari libur saja.

Buku Bacaan

Buku bacaan apa yang paling disenangi oleh suami anda? Bila anda terasa sudah tahu jadi hal semacam ini adalah awal yang baik. Setelah itu anda bisa merekomendasikan buku favorite seri paling baru bacaan kesukaan suami sebagai hadiah lagi tahunnya. Tak perlu memikirkan mesti berikan hadiah ulang tahun yang paling baik untuk dia, tetapi berpikirlah bagaimana anda bisa memberi suatu hal yang mempunyai faedah besar baginya.
Baca Juga Artikel : Persiapan Pernikahan

Hp

Bila anda mempunyai biaya banyak jadi tak ada kelirunya pilih hp sebagai hadiah ulang tahun khusus untuk dia. Hp adalah barang multifungsi dengan sejuta faedah, jadi, berapapun harga nya anda akan tidak pernah terasa rugi memberi barang yang satu ini sebagai hadiah untuk suami terkasih.

nah itulah 20 Kado Untuk Suami Yang Unik Dan Menarik yang dapat saya bagikan, saya mengambil tulisan ini dari rekomanded web2 sebelah, tetapi dengan tidak meminta izin saya copy pastekan, saya mengubah atau mengedit kembali tulisanya seunik dan sebagus mungkin biar pembaca lebih dapat mengerti, sekian dan terimakasih !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 20 Kado Untuk Suami Yang Unik Dan Menarik