33 Kado Untuk Bayi Baru Lahir Yang Unik

33 Kado Untuk Bayi Baru Lahir Yang Unik - Mempunyai anak ialah hasrat dari tiap-tiap pasangan suami istri, karena ada anak akan bikin rumah tangga jadi lebih ceria sekalian meneruskan keturunan. Oleh karenanya, saat ada bayi yang baru lahir, memberi satu hadiah dapat jadi satu diantara bentuk mengatakan selamat pada orangtuanya.
 33 Kado Untuk Bayi Baru Lahir Yang Unik
Memberi satu hadiah untuk bayi tidaklah mesti yang mempunyai harga mahal, hadiah simpel juga dapat jadi jalan keluar seandainya diberikan dengan kemauan yang ikhlas. Berikut ini sebagian inspirasi hadiah untuk bayi yang dapat jadi rujukan Anda saat menginginkan memberi satu hadiah untuk bayi yang baru lahir.

Sebelum memberikan kado sebaiknya anda membaca dulu Cara Membungkus Kado Yang Rapi Dan Unik

Sebagian inspirasi hadiah bayi ini mudah-mudahan bisa memberi rujukan yang baik untuk Anda hingga tdk bingung lagi dalam memastikan hadiah apa untuk si bayi yang baru lahir. Yuk, simak penjelasannya.

 36 Kado Untuk Bayi Baru Lahir Yang Unik :

1. Tidak terus-terusan buat bayi. Anda dapat pula memberi hadiah buat ibunya. Cobalah deh mencari pakaian menyusui yang praktis serta berbahan nyaman.

Bagimu mungkin saja memberi hadiah untuk bayi sangat umum serta anda menginginkan suatu hal yang tidak sama. Nah, anda dapat nih membelikan pakaian untuk ibunya supaya gampang waktu menyusui. Anda tinggal mencarikan ukuran yang pas dengan kancing bukaan atas. Janganlah lupa juga tentukan bahan pakaian yang nyaman dipakai seperti bahan kaos atau katun.

2. Kasih saja baju bayi yang imut serta lucu. Bungkus dengan cantik agar kadomu makin terkesan.

Waktu tengah melalui toko peralatan bayi, tentu anda gemas deh lihat beberapa baju bayi yang di jual. Jenisnya yang lucu-lucu serta warna yang menarik pastinya akan bikin tampilan bayi makin menggemaskan. Anda dapat membelikannya baju sesuai sama umurnya. Tetapi, untuk baju spesial bayi yang baru lahir tidak sangat banyak jenisnya yang unik-unik nih. Bila anda ingin membelikannya yang lucu-lucu, umumnya ada pada baju bayi untuk berusia diatas 6 bln.. 

3. Supaya peralatan bayi (dot, botol ASI, serta alat makan) jauh dari kuman, sterilizer pastinya akan begitu diperlukan.

Semua beberapa barang bayi diharuskan selalu untuk bersih dari kuman, terlebih alat-alat yang dipakai untuk minum ataupun makan. Umumnya mesti disiram atau di rendam dengan air panas supaya sterilnya terjamin. Agar tidak bebrapa repot memberi air panas, anda dapat menolong kerabatmu dengan membelikan sterilizer sebagai hadiah.

4. Membelikan bouncer atau stroller bebrapa bisa saja. Agar lebih enteng, patungan saja sama rekan atau saudara.

Ke dua type hadiah ini memanglah cukup kuras kantong. Jadi, bila anda memanglah mempunyai duit yang ideal, tidak ada kelirunya membelikan ini. Untuk mensiasatinya, anda dapat nih mengajak saudara atau beberapa rekanmu untuk patungan. Jadi, lebih merasa enteng kan?

5. Diapers

Bayi kerap menggunakan diapers bahkan juga sepanjang 1 hari dapat kian lebih 3 diaper digunakan. Oleh karenanya hadiah untuk bayi seperti ini begitu bermanfaat untuk orang-tua karena kurangi pengeluaran untuk hal itu.

6. Yang namanya bayi, tentu inginnya digendong. Tidak ada kelirunya bila anda menghadiahi gendongan saat saat ini.

Bila telah lihat bayi, inginnya tentu menggendong deh. Walau sebenarnya bayinya juga tidak menangis, namun beberapa orang di sekelilingnya tetaplah saja menginginkan menggendongnya. Karena bayi waktu digendong tidak cukup kurun waktu yang sebentar, agar mudah memerlukan gendongan. Gendongan sekarang ini telah banyak jenisnya, tinggal selera anda serta manfaat untuk memilihnya. Ada yang gendongan depan jadi anda tidak lelah serta ada pula gendongan seperti kain di samping. 

7. Keperluan bayi sangat banyak jenisnya, hadiah tas spesial buat baby tentu akan begitu bermanfaat.

Kamu paham.kamu mengerti kan bila ada bayi, tentu ibu serta bayinya akan kerap di ajak untuk bermalam dirumah saudara-saudaranya? Kadang-kadang juga di ajak pergi ke beragam tempat walaupun cuma sebentar. Nah, karenanya anda dapat nih membelikan tas bayi nih. Sekarang ini jenis tas bayi telah banyak jenisnya, jadi anda dapat pilih sesuka hati. Bila ingin sih janganlah yang sangat banyak gambar supaya dapat digunakan oleh siapa saja tanpa ada mesti berisi peralatan bayi. 

8. Peristiwa kedekatan ibu serta bayi itu waktu mandi. Berikanlah hadiah perlengkapan mandi yang lucu-lucu buat si baby.

Keperluan bayi memanglah banyak jenisnya serta anda tidak salah memperingan kerabatmu dalam memenuhinya. Memberi hadiah berbentuk perlengkapan mandi begitu berguna lho untuk kedekatan ibu serta anak. Karena mandi adalah satu diantara peristiwa untuk merajut kedekatan diantara keduanya.

9. Bayi yang baru lahir tentu aktivitasnya tidur terus-terusan. Anda bisa banget beliin peralatan bobok yang unik

Beli peralatan tidur dapat juga anda berikanlah. Hal semacam ini berguna karena anda tidak cemas bayi mungil yang baru lahir ini akan terhimpit oleh orang tuanya. Lagi juga, peralatan tidur ini ada juga kelambu membuat perlindungan bayi dari nyamuk serta binatang yang lain yang ada dirumah.

Dapat pula kok beliin mainan. Namun, anda mesti bebrapa pandai tentukan mainan yang aman.
Mainan untuk bayi banyak jenisnya serta nyaris tiap-tiap mainan ada manfaatnya sendiri-sendiri. Untuk yang masihlah bayi, anda dapat pilih mainan berbentuk bantal narasi yang ada gambar serta beberapa warna menarik. Ada pula mainan berbahan karet yang spesial ditujukan untuk bayi untuk menolong menumbuhkan gigi. Diluar itu, mainan juga adalah satu diantara langkah ampuh untuk bikin bayi berhenti dari tangisnya lho.

10. Beliin botol-botol untuk menaruh ASI

Memberi ASI eksklusif tidak mesti dari menyusui. Seseorang ibu yang terkadang mempunyai kesibukan diluar tempat tinggal, mengharuskannya untuk meninggalkan bayi kecilnya sebentar. Ketika tersebut, hadiah darimu berbentuk peralatan menyusui seperti botol-botol asi begitu berguna. Atau bila uangmu memenuhi, dapat membelikannya breastpump.

11. Tidak miliki saat buat beli hadiah? Tenang, dengan duit semuanya teratasi. Hehehe.

Yup, memberi hadiah berbentuk duit memanglah adalah pilihanmu karena tidak pernah beli barang atau jadi bingung pikirkan pilih hadiah apa yang akan diberikan. Tidak ada yang melarangnya kok, toh tentu orangtua si bayi pastinya akan terima saja dengan suka hati.
Peralatan untuk Menyusui 

Meskipun ini hadiah untuk ibu si bayi tetapi hal ini dapat utama supaya si bayi bisa menyusu ASI dengan nyaman hingga si bayi akan tumbuh sehat. Salah satunya yakni breast pump, breast pad, bra menyusui, nursing top, daster spesial menyusui, nursing cover, dan lain-lain.

12. Stroller

Kereta dorong bayi mungkin saja inspirasi hadiah untuk bayi.

13. Baby Car Seat

Kursi mobil untuk bayi ini dapat jadi satu hadiah yang begitu bermanfaat bila keluarga itu mempunyai mobil.

14. Box Bayi

Box bayi dapat jadikan sebagai tempat tidur si bayi maupun melindungi dianya waktu ibu tengah masak supaya tdk kemana-kemana.

15. Baby Bed

Tempat tidur untuk bayi ini diperlengkapi dengan selimut serta bantal guling. Pas untuk jadikan hadiah untuk bayi.

16. Baby Tafel

Hadiah baby tafel ini bermanfaat untuk si orang-tua menaruh popok serta yang lain untuk si bayi.

17. Baby Rocking Chair

Hadiah bayi ini berguna untuk si bayi terasa di ayun-ayun waktu ibu tengah membaca buku atau melihat tv. Jadi hadiah ini menolong ibu dalam melindungi si bayi.

18. Playmat

Alas bermain untuk si bayi dengan gambar binatang atau yang lain dengan keluarkan nada atau musik waktu diinjak. Hadiah bayi ini mungkin saja rujukan yang menarik.

19. Dudukan Toilet

Hadiah dudukan toilet ini dipakai untuk bayi yang telah semakin besar. Jadi tidak apa-apa bila disimpan terlebih dulu. Yang akan datang hadiah ini tetaplah berguna kok.

20. Buku Mengasuh Bayi/Buku Parenting 

Buku dapat juga jadi hal utama untuk si bayi supaya orangtuanya bisa mengasuhnya dengan tambah baik.

21. Baby Journal 

Buku jurnal bayi ini berupa seperti scrapbook. Pas untuk jadikan sebagai histori si bayi dengan bebrapa photo lucunya maupun bebrapa photo peristiwa terindah.

22. Voucher Spa 

Bayi juga sekarang ini telah dapat lakukan perawatan ke Spa Baby. Jadi tdk salah bila Anda memberi satu hadiah voucher spa untuk si bayi.

23. Essential Oil

Essential oil ini sekarang ini mempunyai beragam jenis manfaat. Ada salah satunya untuk merangsang menambahkan produksi ASI, bikin santai/tenang, serta yang lain.

 24. Alat Makan Bayi

Hadiah untuk bayi ini dapat pula diberikan pada bayi yang baru lahir. Alat makan itu dapat disimpan terlebih dulu sebelumnya dipakai oleh si bayi saat telah mulai di ajarkan untuk makan terkecuali ASI.

25. Baju 

Ini yang paling juga penting yakni baju luar serta baju dalam. Hadiah untuk bayi ini kerap jadi satu hadiah. Bila menginginkan unik serta tidak sama dari yang lain, dapat dicoba dengan memberi hadiah baju yang mempunyai jenis unik seperti jenis binatang, ada aksesorisnya serta yang lain.

26. Mainan Bayi 

Berikanlah hadiah mainan untuk bayi ini yg tidak beresiko untuk si bayi baik dari bentuk mainannya ataupun dari berbahan. Upayakan mainan itu telah mempunyai standard keamanan untuk bayi.

27. Peralatan Tidur Bayi 

Berikanlah hadiah seprai serta sarung bantal untuk si bayi. Corak serta jenisnya dapat dari mulai yang bermotif sampai berwarna timeless. Hadiah bayi ini begitu diperlukan oleh si bayi.

28. Tas Peralatan Bayi

Tas itu berguna saat tengah melancong membawa bayi. Hadiah untuk bayi ini begitu bermanfaat untuk orang-tua.

29. Gendongan Bayi

Hadiah Bayi ini dapat mempermudah orang-tua terlebih ibu saat melancong membawa si bayi.

30. Kaos Kaki, Sepatu, Sarung Tangan

Hadiah untuk bayi ini banyak ragamnya serta banyak yang lucu dan imut. Jadi memberi hadiah ini untuk si bayi terkecuali memberi kenyamanan untuk dia, juga supaya si bayi tampak lebih lucu serta imut.

31. Walker 

Hadiah ini bermanfaat supaya si bayi dapat cepat jalan dengan kaki sendiri.

32. Peralatan Mandi Bayi 

Hal ini dapat utama sebagai hadiah untuk bayi. Barang-barang itu salah satunya yakni sabun bayi, bedak bayi, cologne, shampo bayi, handuk bayi serta yang lain.
Baca Juga Artikel : Persiapan Pernikahan

33. Kursi Mandi Bayi 

Ada kursi mandi bayi ini bisa mempermudah orang-tua dalam memandikan si bayi.

nah itulah 36 inspirasi kado untuk bayi yang baru lahir yang dapat saya bagikan, saya mengambil tulisan ini dari rekomanded web2 sebelah, tetapi dengan tidak meminta izin saya copy pastekan, saya mengubah atau mengedit kembali tulisanya seunik dan sebagus mungkin biar pembaca lebih dapat mengerti, sekian dan terimakasih !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 33 Kado Untuk Bayi Baru Lahir Yang Unik