2 Contoh Undangan Aqiqah Untuk Putra Putri Anda

2 Contoh Undangan Aqiqah Untuk Putra Putri Anda - Contoh undangan aqiqah ini tampak sederhana tetapi mengena sekali. Ya, pada dasarnya ialah untuk mengundang tetangga supaya mereka ada dalam syukuran atas kelahiran dari putra-putri Anda. Kesempatan ini kami akan membagikan contoh dalam bikin undangan aqiqah yang wajar ada di sekitar Anda. 
Baca Juga Artikel : Persiapan Pernikahan
2 Contoh Undangan Aqiqah Untuk Putra Putri Anda

Pertama kalinya saat Anda buat undangan aqiqah, salam pembuka adalah hal yang harus untuk Anda jadikan sebagai pembuka dalam undangan. Umumnya salam “assalamualaikum”, atau mungkin dengan kata lain, Anda mesti bikin opening supaya tampak menarik.

Ke-2 kalinya ialah kontent atau berisi. Isi dari contoh undangan aqiqah melibatkan tempat, hari serta tanggal, dan acara dalam aqiqah dijelaskan terang. Oh ya, saat acara juga sangat utama. Anda akan tidak pernah melupakan waktunya supaya acara yang di gelar betul-betul di hadiri oleh tetangga yang Anda undang.

Ketiga kalinya ialah penutup. Ini adalah hal yang begitu wajar didalam satu surat. Terlebih dalam undangan dalam aqiqah ini, penutup adalah satu diantara bentuk harapan supaya tetangga yang Anda undang betul-betul dapat ada. Serta, tutup dengan salam ialah adalah satu diantara bentuk sopannya Anda dalam bikin surat undangan tadi.

Nah, untuk aplikasi dari contoh undangan aqiqah ini, Anda dapat melihatnya berikut ini. Kami akan perlihatkan contoh yang paling simpel dalam membuatnya.

Contoh Undangan Aqiqah


UNDANGAN
Selasa, 16 september 2014

Yth Bapak / Ibu / Saudara / i

Ditempat

Assalamualaikum wr. wb
Alhamdulillah, dengan memohon rahmat dan ridlo Allah swt, kami sekeluarga bermaksud mengundang bapak/ibu/suadara/I untuk berkenan hadir dalam acara tasyakuran anak kami yang pertama “ADI SURYA WICAKSONO” yang insya Allah akan diselenggarakan pada:

Hari/ tanggal : senin, 16 september 2014

Jam : 07.00 malam sampai selesai

Alamat : Kediaman Bapak Ardiansyah
Jl. Pemuda no. 17 jakarta

Merupakan salah satu kehormatan bagi kami sekeluarga apabila bapak/ibu/saudara/I sudi berkenan menghadiri acara aqiqah anak kami.

Atas kehadirannya dan doanya kami segenap keluarga mengucapkan banyak terimakasih.

Wassalamualaikum wr. Wb

Hormat kami

Ardiansyah & Novella Wijiastuti

Contoh Ucapan Aqiqah

Berikut kami berikanlah juga contoh untuk perkataan tasyakuran aqiqah yang dapat Anda masukan dalam nasi box dalam acara aqiqah anak Anda. Cukup sederhana serta eye-catching. Tersebut contoh perkataan aqiqah yang dapat Anda pakai. 

Sebagian Contoh Undangan Aqiqah Untuk Putra Putri Anda

Sekianlah satu contoh yang dapat Anda pakai sebagai rujukan dalam mengundang tetangga Anda dalam acara aqiqah tasyakuran buah hati Anda. Untuk membuat cantik undangan tadi, Anda dapat bikin design yang unik dibarengi dengan gambar atau photo buah hati Anda.

Kami tahu mungkin saja dengan aktivitas Anda kadang-kadang Anda tak miliki saat untuk mendesain undangan aqiqah serta perkataan aqiqah. Karenanya kami berikanlah contoh template undangan aqiqah serta perkataan aqiqah yang kami bikin dalam ukuran kertas A4 hingga lebih efektif karena telah dibagi 6 untuk perkataan aqiqah serta dibagi 2 untuk undangan aqiqah serta dalam format Microsoft Word hingga dapat Anda ubah. Supaya akhirnya lebih optimal dapat diprint/bikin pada kertas glossy karena akan tampak lebih menawan serta menarik dan profesional. Silakan download semasing filenya di bagian bawah artikel ini.
Baca Juga Artikel : Persiapan Pernikahan
Mudah-mudahan Anda dapat mengambil segi baik dari surat undangan dalam rencana tasyakuran aqiqah. Anda dapat juga bikin inovasi lain dalam bikin undangan tadi. Namun Anda mesti ingat, nama si anak, dan kejelasan saat serta tempat ialah yang paling utama dalam undangan hingga beberapa tetangga akan tiba sesuai sama saat yang sudah ditetapkan. Nah, tersebut yang dapat kami berikanlah, mudah-mudahan Anda memperoleh ide mengenai contoh undangan aqiqah yang sudah kami contohkan di sini.

Sumber : Kata di ubah dengan bahasa sendri
http://www.aqiqahsaungdomba.com/contoh-undangan-aqiqah-dan-ucapan-aqiqah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 2 Contoh Undangan Aqiqah Untuk Putra Putri Anda