120+ Kata Kata Inspirasi Hidup Penuh Semangat

120+ Kata Kata Inspirasi Hidup Penuh Semangat - Kesempatan ini admin akan mengulas Kata Kata Inspirasi Hidup Penuh Semangat. Memanglah yang namanya hidup itu penuh dengan misteri. Kita tidak akan tahu apa yang akan berlangsung kelak, yang dapat kita kerjakan hanya kerjakan hal itu dengan sebaik-baiknya. Sangat banyak hal yang di tawarkan oleh kehidupan, dari mulai hal yang positif maupun yang negatif meskipun. Beberapa hal positif umumnya kerap di cari orang karena lebih berguna. Sedang hal negatif cuma dikerjakan oleh orang yang kurang menghormati apakah itu hidup umumnya hal semacam ini begitu menyimpang dengan etika sosial yang ada.

120+ Kata Kata Inspirasi Hidup Penuh Semangat

Kata Kata inspirasi – Lalu, apa sih yang sesungguhnya anda mencari dalam kehidupan ini? apa hidup itu masalah materi? apa hidup itu cuma untuk menikah dan memiliki keturunan? Tiap-tiap orang pasti memiliki pandangan yang tidak sama masalah hidup. Yang tentu jangan pernah anda sangat konsentrasi untuk kepentingan duniawi hingga lupa akan kehidupan diakherat kelak. Anda mesti menyiapkan bekal yang cukup untuk kehidupan sesudah ini. Namun jangan pernah juga anda sangat mengutamakan masalah akherat sampai lupa nikmati kehidupan duniawi. Tetaplah jadi orang yang berguna pada saat anda hidup. Dan banyak-banyaklah lakukan hal yang positif supaya hidupmu lebih indah untuk ditempuh. dengan demikian ayuk kita cek kata2 inspirasi di bawah ini.

Kata Kata Inspirasi Hidup Penuh Semangat :

Bukan seribu teman yg bisa kamu banggakan, tapi satu teman yg bisa berteman sampai seribu tahun itulah yg hrus kamu banggakan
Tujuanpaling prinsip dari pendidikan adalah menciptakan manusia yg mampu melakukan hal2 baru.
Jangan pernah menilai orang lain. Kamu tak akan pernah tahu isi hati seseorang. Kamu hanya bisa menebaknya. Dan tebakanmu bisa saja salah.
Hanya karena kamu selalu dimaafkan, bukan berarti kamu bisa terus menyakiti. Memaafkan itu mudah, tapi melupakan adalah hal sulit.
Tak perlu mengingat siapa yang meninggalkan. Yang penting kita sudah belajar tentang kehilangan.
Jangan biarkan amarah menguasaimu, karena akan merugikan dirimu sendiri. Bersabarlah, selalu ada kebaikan alam diri manusia.
Berbahagialah ketika Tuhan menjawab doamu. Tapi bersyukurlah ketika Tuhan menjadikanmu jawaban atas doa orang lain.
Jangan mencari Tuhan karena kau membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan karena kau tahu bhw Ia adalah jawaban yang engkau butuhkan.
Masalah Itu selalu ada, Akan tetapi seberapa besarnya Permasalah itu tergantung dari caramu melihatnya.
Jangan terlalu lama untuk menangisi apa yang telah terjadi. Hal yang kamu tangisi saat ini mungkin sesuatu hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.
Jangan pernah biarkan dirimu sendiri menilai rendah dirimu, bahkan ketika orang lain sedang menghakimi. Believe in Yourself! (percayalah pada diri kamu sendiri).
Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.
Dalam hidup, kamu tak akan selalu dapatkan apa yang paling kamu inginkan, kadang kamu hanya mendapat pelajaran yang paling kamu butuhkan.
Wanita itu unik dan menarik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya, tapi mereka juga tak ingin mengatakannya padamu.
Perselisihan terjadi bukan karena adanya perbedaan, tapi karena ada pihak yang tak mendengarkan dengan baik, dan juga tak menghargai dangan sempurna.
Orang besar menempuh jalan kearah tujuan melalui rintangan dan kesukaran yang hebat.
cinta itu seperti seekor kupu2 yg indah dan sulit di sentuh,tapi keindahannya dapat menjadikannya sebuah taman yang menenangkan
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam kesempitan hidup ada kekuasaan ilmu
Semakin lama kejujuran total tertunda, semakin banyak juga tumpukan beban pikiran, rasa bersalah, serta ketakutan yang menghalangi kita.
Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.
kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.
Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.
Jangan berbahagia atas apa yang kita dapat, tetapi berbahagialah atas apa yang bisa kita bagikan.

Jangan selalu katakan "masih ada waktu" atau "nanti saja". Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak.
Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!

Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.
Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.

Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!
Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.

Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.
Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.

Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.
Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan.

Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.
Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.
Hidup itu seperti roda. Ketika kita sedang di atas,lihatlah ke bawah. Kita akan lebih bijak memaknai arti kehidupan
Perubahan adalah hukum kehidupan. Mereka yang hanya melihat masa lalu dan masa sekarang bisa dipastikan akan melewatkan masa depan.
Apa yg kita putuskan hari ini adalah jalan kehidupan yg akan kita hadapi dihari esok. Pilihlah keputusan yg terbaik
Terus berjuang seakan-akan hidup selamanya! beribadah sekan-akan esok tiada lagi kehidupan!
Segala hal yang lahir akan mati, tetapi cahaya kehidupan yang dipancarkan akan selalu bersinar buat selamanya.
Jalani kehidupan dengan penuh kesungguhan, hadapi kenyataan dengan penuh kesabaran. Maka yang akan kita dapat adalah kebahagiaan.
Bukan yang Anda kerjakan yang akan memperkaya kehidupan Anda, tapi kebaikan yang terkandung di dalam yang Anda kerjakan
Setiap yang bernyawa pasti akan mati – kehidupan dunia adalah kesenangan yang memperdayakan.
Dalam kehidupan tiada yang abadi, karena untuk setiap ‘Selamat Datang’ akan selalu diakhiri dengan ‘Selamat Tinggal’
kehidupan akan selalu menjadi lebih baik karena keberanian untuk mengambil tindakan di setiap kesempatan.
Dalam kehidupan, akan ada hal yang datang dengan sendirinya. Namun akan ada hal juga yang perlu perjuangan untuk mendapatkannya
Bukan kecerdasan anda, melainkan sikap andalah yang yang akan mengangkat anda dalam kehidupan.
Percayalah bahwa kehidupan adalah hidup yang layak dan keyakinan Anda akan membantu menciptakan kenyataan.
Orang yang hidup untuk menyesuaikan diri dengan kemauan setiap orang, tidak akan memiliki kehidupan.
Setiap kita berhak mendapatkan kehidupan yang lebih baik, Bersabarlah, Waktu akan menjawab untuk menyelesaikan segala sesuatunya.
Cara pandang dan perilaku kita terhadap kehidupan akan menentukan tingkat kebahagiaan hidup kita di dunia.
Mereka yang pernah mengalami pahitnya kehidupan, akan menghargai apa itu manis
Inilah kehidupan, masalah akan selalu menghampiri kita. Yg harus kita pelajari adalah cara mengatasinya, bukan bagaimana lari darinya.
Apapun yang kamu lakukan saat ini, akan berdampak pada kehidupan kamu dimasa depan.
Berjuanglah untuk hidupmu sendiri, kehidupan yg lebih baik menanti mu. Saat kau sukses, aku hanya akan tersenyum dari kejauhan.
Percayalah bahwa tuhan itu maha adil, maka kehidupan yg kita jalani akan terasa “Istimewa”
Kehidupan ibarat mawar. Jika Anda tidak pandai memetiknya, Anda akan terkena durinya.
Kehidupan adalah berkah, karenanya nikmatilah. Jangan menyesal masa lalu dan takut akan masa depan.
Mengkhawatirkan hari esok tanpa memperbaiki hari ini, hanya akan merusak kehidupan.
Kehidupan akan bermakna manakala kamu termotivasi, menetapkan tujuan dan mengejarnya dengan cara yang baik


nah itulah ada beberapa Kata Kata Inspirasi Hidup Penuh Semangat yang dapat saya bagikan, memang tidak semua manusia itu sempurna, tapi untuk menyempurnakanya ada cara, semoga apaa yang anda cari dapat sempurna hehe, terimakasih telah mengujungi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 120+ Kata Kata Inspirasi Hidup Penuh Semangat