11 Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Kado unik

11 Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Kado unik - Umumnya cat dinding kamar di buat cuma satu warna serta polos. Mungkin saja ada sedikit tempelan seperti beberapa photo keluarga atau poster-poster yang malah jadikan anda cepat jemu tinggal di kamar, Ngga ada kelirunya anda coba hal yang baru hingga dapat buat anda kerasan tinggal di kamar.

Anda dapat buat hiasan untuk dinding kamar anda supaya tampak lebih indah serta menarik untuk diliat. Langkah membuatnya juga tidaklah terlalu susah tetapi akhirnya begitu memuaskan.

Diluar itu, bahan yang dipakai juga datang dari beberapa bahan yang telah tidak terpakai sekali lagi serta tidak memerlukan cost yang mahal.

11 Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Kado unik

1. Hiasan dari Kepingan CD Bekas

Mungkin saja, anda dahulu sukai dengarkan musik atau melihat film lewat CD (Compact Disk), hingga banyak tumpukan CD dirumah anda. Kepingan CD itu pasti sekarang ini telah tidak dipakai sekali lagi karna telah banyak langkah yang lebih praktis serta murah untuk dengarkan musik atau melihat film. 

11 Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Kado unik

Nah, tumpukan CD yang telah tidak terpakai itu dapat anda gunakan untuk hiasan dinding kamar anda. Untuk buat hiasan itu juga cukup gampang serta tidak repot.

Anda hanya butuh mempersiapkan CD sisa serta lem alteco. Tempel CD sisa tersebut di dinding dengan memakai lem alteco. Tetapi, sebelumnya tempelkan CD, anda mesti buat alur yang anda kehendaki terlebih dulu pada dinding kamarmu. Langkah tersebut cukup gampang untuk buat kamarmu jadi lebih indah serta buat anda lebih ceria karna kepingan CD itu juga akan memantulkan sinar dengan beragam gradasi warna.

2. Hiasan 3 Dimensi dengan Kertas Karton

Hiasi dinding kamar memakai 3 dimensi bukanlah suatu hal yang mustahil anda mewujudkan. Karna langkah membuatnya cukup gampang serta tidak memerlukan cost mahal. Anda dapat memakai kertas karton yang berwarna-warni untuk hiasi dinding kamar supaya tampak lebih menarik.

11 Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Kado unik

Bahan yang diperlukan untuk buat hiasan dinding dari kertas 3 dimensi cuma kertas karton, gunting serta lem. Langkahnya cukup digunting-potong-lipat. Umpamanya buat hiasan 3 dimensi berupa hati, Langkah awal yaitu buat alur hati di kertas karton. Yakinkan pangkal hati tidaklah terlalu lancip serta bagian samping lebar. Jepit pangkal hati supaya hasilkan kesan mnggembung. Lekatkan hiasan tersebut di dinding kamarmu dengan memakai lem. Cukup gampang bukan?

3. Hiasan Dinding Romantis dengan Lilin

Buat situasi yang romantis dengan memakai lilin memanglah bukan hal yang asing sekali lagi. Tetapi sangat mainstream saat anda sebatas menyalakan lilin diatas meja. Sekali lagi juga, itu romantis atau mati lampu?

11 Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Kado unik

Nah, apabila anda menginginkan buat situasi yang berlainan, jadi tak ada kelirunya berusaha untuk menempatkan lilin di dindingmu dengan menggunakan kaleng sisa. Anda bisa memakai seumpama kaleng sisa kornet. Langkahnya juga cukup praktis.

Pertama, bersihkan hingga bersih kaleng yang juga akan anda gunakan, lalu sediakan kertas hadiah untuk melapisi sisi luar kaleng agar tampak lebih menarik. Kemudian, ikat tiap-tiap kaleng dengan tali serta gantungkan di hanger yang memiliki bahan kuat.

Janganlah gunakan hanger yang memiliki bahan besi, karna hanger type ini begitu gampang patah atau melengkung.

Setelah itu, gunakan tiap-tiap kaleng di tempat yang berlainan. Lalu input lilin yang ada wadahnya pada semasing kaleng. Jadi deh, ditanggung ruangmu semakin lebih romantis tanpa ada mesti terdapat beberapa lampu.

Apabila anda berencana usaha kafe, jadi nuansa sinar begini tentu bisa buat nyaman beberapa pelanggan anda nanti.

4. Hiasan Dinding Indah dengan Belitan Benang

Hiasan dinding terkecuali photo serta jam dinding, mungkin saja anda semakin lebih pilih lukisan. Nah, dari pada anda mesti keluarkan uang untuk beli lukisan. Jadi cobalah saja untuk buat karya yg tidak kalah indahnya dengan lukisan mahal.

11 Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Kado unik

Anda cuma perlu benang, jarum serta papan kayu untuk membuatnya. Awalannya hal yang anda mesti sediakan yakni papan kayu, gabus atau steroform. Lalu cat dengan warna yang anda gemari atau kehendaki. Kemudian, buat alur dengan memakai jarum.

Apabila kayu yang anda gunakan cukup tidak tipis, manfaatkanlah paku. Setelah itu sediakan benang dengan warna kontras, lalu ikat pada satu diantara jarum. Untuk buat hiasan, anda bisa menarik benang ke semua arah hubungan pada tiap-tiap jarum yang ada pada alur.

Kerjakan dengan berkali-kali dengan tidak teratur. Sesudah sudah cukup tidak tipis, kuncilah ujung benang dengan mengikatnya. Yakinkan tarikanmu kencang ya, agar hiasan benangmu juga lebih rapi untuk dilihat. Menarik bukan? Tunggulah terlebih sediakan bahan serta menghias dindingmu dengan karya sendiri.

5. Hiasan Dinding Cantik dengan Foto

Photo adalah benda yang seringkali isi sisi pada dinding tempat tinggal. Kerapkali anda juga butuh keluarkan uang untuk beli profila. Nah, saat ini waktunya anda taruh uangmu serta gunakan fotomu dengan bagus cuma memakai alur.

11 Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Kado unik

Sediakan sebagian photo favoritmu yang juga akan anda juga akan pajang. Lalu bentuklah alur kasar pada dinding, umpamanya bentuk hati. Lantas gunakan photo favoritmu sesuai sama alur yang sudah anda tetapkan. Tanpa ada perlu banyak uang, menempatkan photo begini akan menarik perhatian lho.

6. Hiasan dari Bunga

Bila anda mempunyai bunga di halaman tempat tinggal, anda dapat memakai bunga-bunga itu untuk menghiasi dinding kamarmu. Langkahnya begitu gampang. Anda cukup mempersiapkan solatip trasparan untuk melekat bunga-bunga tersebut di dinding kamarmu. 

11 Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Kado unik

Tetapi sebelumnya tempelkan bunga-bunga itu, yakinkan anda telah buat alur pada dinding supaya bunga-bunga itu tampak begitu cantik serta menarik pada dinding kamar anda.

Tetapi, memakai bunga asli dapat cepat layu serta keindahannya cepat sirna. Oleh karenanya, bila anda inginkan hiasan itu awet, jadi anda dapat memakai bunga palsu.

Upayakan anda pilih bunga yang memiliki ukuran panjang serta sedikit daun, umpamanya bunga anggrek. Karna bunga itu lebih tampak indah serta menarik. Tetapi, hal semacam ini juga bergantung dengan selera anda juga sich.

7. Buat Kipas dari Kertas

Dirumah banyak tumpukan majalah edisi lama atau koran yang telah tidak terpakai sekali lagi, tetapi anda masih tetap syang untuk membuangnya. Nah, tidak ada kelirunya anda memakai majalah edisi lama atau koran untuk buat hiasan pada dinding tempat tinggal atau kamar anda. Langkahnya juga begitu gampang.

11 Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Kado unik

Pertama, tetapkan terlebih dulu hiasan apa yang menginginkan kamu bikin dengan majalah atau koran sisa itu. Umpamanya saja anda menginginkan buat lipatan majalah atau koran membuat kipas.

Anda cukup lipat-lipat majalah atau koran itu membuat kipas. tahap selanjutnya yaitu menjadikan satu lipatan itu sampai membuat lingkaran. Langkah paling akhir yaitu lekatkan lipatan itu ke dinding sesuai sama hasratmu.

8. Hiasan Dinding Nuansa Alami dengan Botol Kaca Kecil

Biasanya dari kita pilih warna polos untuk cat dinding tempat tinggal karna begitu dinding semakin lebih gampang untuk dihiasi. Namun ujung-ujungnya, kita jadi seringkali cuma mengisinya dangan pigura serta jam dinding saja.

11 Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Kado unik

Walau sebenarnya anda bisa buat hal yang lebih menarik. Sekarang ini tak ada kelirunya anda gunakan botol kaca sisa sirup jadi gorden yang unik. Apabila anda tidak mempunyai botol sisa, anda dapat juga membelinya dengan harga yang murah.

Janganlah cemas, langkahnya juga termasuk gampang. Pertama, buka tutup botol yang juga akan anda pakai untuk hiasan, lalu ikatkan mulut botol itu dengan tali nilon atau tambang coklat. Satu tali nilon bisa mengikat 5-6 botol.

Kemudian, isilah dengan beragam jenis bunga agar tampak lebih indah. Bila satu waktu anda jemu, anda bisa ganti dengan pasir pantai serta sebagian kerang kecil yang unik. Dengan hiasan dinding seperti ini, ruangmu juga akan merasa lebih alami serta membuat kamu tidak ingin pergi.

9. Hiasan Dinding dengan Kertas Karton

Dalam menghiasi dinding, banyak langkah yang dapat dikerjakan, satu diantaranya dapat memakai beberapa barang sisa yang ada di sekitar kita. Umpamanya dengan memakai kertas sisa yang dibuat mirip kupu-kupu, bunga, dedaunan serta beda sebagainya.

11 Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Kado unik

Dalam peletakan hiasan ada cara-cara yang bisa dikerjakan, dapat pula di gantung atau ditempel pada dinding. Arti hiasan dinding yang di gantung dimaksud dengan garland.

Satu diantara keuntungan hiasi dinding dengan kertas yakni bisa menghemat cost, karna bisa membuatnya sendiri. Dalam buat hiasan kamar dari kertas membutuhkan kekreatifitasan dari sendiri, terlebih dalam soal mendesain bentuk serta menggabungkan warna.

10. Hiasan Dinding Minimalis dari Frame Kayu

Hiasan dinding dari kayu ini begitu pas untuk tempat tinggal yang mempunyai rencana minimalis. contoh untuk hiasan dinding dengan sentuhan minimalis adalah rack maupun frame photo. Frame nyatanya terkecuali bermanfaat untuk memajang photo juga pas untuk hiasan dinding.

11 Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Kado unik

Untuk yang menyukai dunia photografi, jadi satu diantara hiasan dinding yang satu ini dapat jadi media untuk menunjukkan hasil karya. Jenis frame yang begitu cocok dengan tempat tinggal yang berdesain minimalis yaitu frame yang yang terbuat dari kayu.

Untuk memperoleh situasi yang alami, jadi potongan kayu itu tanpa ada di cat dengan warna yang berfariasi, walau demikian dilewatkan demikian saja hingga serat-serat serta warna kayu tetaplah pada aslinya.

11. Hiasan Dinding dari Tutup Botol Bekas

Bila kita lihat dari sisi harga nya, mungkin saja umumnya orang berasumsi kalau tutup botol tak ada harga sepeserpun. Di tangan orang yang kreatif, jadi tutup botol bisa jadi satu karya yang menarik untuk menghiasi dinding.

11 Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Kado unik

Tutup botol juga akan hasilkan keindahan sendiri bila disusun rapi dengan warna yang sama. Tutup botol yang pas dipakai untuk buat hiasan dinding umumnya yaitu tutup botol yang memiliki bentuk agak tidak tipis, karna bila tutup botolnya tidak tebal jadi juga akan kurangi keindahan dimensinya.

Yg tidak kalah perlunya yakni memili warna tutup botol yang cocok dengan warna dinding yang juga akan dihias. Warna tutup botol yg tidak cocok dengan warna dinding juga akan hasilkan panorama yang kurang menarik.

nah itulah 11 Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Kado unik yang dapat saayaa bagikan, semoga bermafaaat, terimakasih telah membaca blog yang sederhana ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 11 Hiasan Dinding Kamar dari Kertas Kado unik