14 Hadiah Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Unik

14 Hadiah Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Unik - Hai Girl, pernah tidak sih bingung waktu memastikan hadiah untuk teman dekat? Ingin hadiah yang terkesan serta bikin dia happy waktu terima namun tidak mempunyai inspirasi. Oke, janganlah bimbang, inpirasi kado bakal menolong girl untuk memilihkan hadiah yang super oke buat sahabatmu. Sebelum memberikan kado sebaiknya anda membaca dulu Cara Membungkus Kado Yang Rapi Dan Unik
14 Hadiah Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Unik
14 Hadiah Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Unik
Dalam pilih hadiah ada banyak hal yang butuh kita cermati yang pertama pasti saja sahabatmu itu cewek atau cowok? Bila cowok tidak mungkin saja dong diberi hadiah yang feminin begitupun demikian sebaliknya. Selalu anda juga mesti memerhatikan dari sisi karakter pribadinya, hoby, warna kegemaran, situasi, serta sebagian aspek yang lain.

Saat ini inspirasi kado bakal beri sebagian pilihan hadiah yang mungkin saja mungkin saja pilihan yang cocok serta oke.

14 Hadiah Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Unik

Boneka

Janganlah berasumsi ngasih hadiah boneka itu kekanakan lho! Lantaran umumnya cewek feminin sukai banget sama yang namanya boneka, terlebih kisaran ABG sampai remaja, namun tidak nutup kemungkinan yang dewasa juga masih tetap sukai boneka. Serta boneka juga mempunyai beberapa macam bentuk, warna, ukuran, jadi anda dapat leluasa pilih yang boneka cocok dengan ciri-ciri sahabatmu. Oh ya, hadiah ini pasti saja spesial buat teman dekat cewek ya. Lantaran umumnya teman dekat cowok tidak sukai boneka. Hehe.. Dengan hadiah boneka ini girl dapat menyebutkan dengan cara tidak segera bila anda berasumsi sahabatmu itu manis, serta feminin.

Bantal

Bila bantal mungkin saja pilihan untuk teman dekat cewek serta cowok. Juga sebagai teman dekat dekat yang pasti tau dong hoby atau kegemaran teman dekat. Nah, Girl dapat tentukan bantal umpamanya yang berupa atau bergambar ciri-ciri tokoh kartun favorite sahabatmu, atau tim sepak bola kesukaannya. Dapat cocokkan pilihan warna dengan warna kegemaran teman dekat supaya merasa lebih terkesan untuk dia. Dengan hadiah bantal ini Girl dapat menyebutkan bahwa Girl sangatlah perduli, dapat jadi tempat bertumpu dalam situasi sedih, serta senantiasa ada pada situasi apapun.

T-Shirt

Salah satu pilihan yang netral, lantaran t-shirt dapat diberikan pada teman dekat cewek feminin sampai tomboy serta ke teman dekat cowok juga. Tentukan T-Shirt yang sesuai sama ciri-ciri sahabatmu ya. Umpamanya dengan pilih gambar yang unik, menarik, serta cocokkan dengan peristiwa spesifik. Umpamanya anda habis jalan-jalan ke luar daerah atau luar negeri, nah t-shirt juga sebagai hadiah sekalian oleh-oleh memang cocok banget. Anda dapat tentukan t-shirt yang unik serta bercirikhas. Dengan hadiah t-shirt anda dapat tunjukkan bentuk perhatianmu serta dia bakal senantiasa inget sama anda tiap-tiap t-shirt itu digunakan, jadi persahabatan kalian semakin abadi deh. Stt... bagaimana dengan t-shirt couple bareng teman dekat? Sepertinya lebih keren serta terkesan tuh!

Pernak-Pernik : Ini cocok untuk sahabatmu yang unyu-unyu, kreatif, sukai tampak rame serta suka pada benda-benda unik. Pernak-pernik itu sangat banyak jenisnya ya Girl. Umpamanya pin, scraft/syal, topi, kacamata, cincin lucu, lampu hias, dan sebagainya. Pernak-pernik mesti sesuai dengan kegemaran sahabatmu, atau anda dapat mencari tau perihal pernak-pernik yang mungkin saja tengah dia incar. Dengan memberikannya pernak-pernik kesukaannya dia bakal berasumsi anda teman dekat yang paling ngertiin dia selama hidup deh!

Mug

Cewek maupun cowok pasti pas diberi hadiah mug. Mengapa? Lantaran saat ini telah banyak design mug yang unik-unik bahkan juga dapat sesuai desainnya dengan hasratmu. Tentukan mug dengan design yang cocok untuk sahabatmu, umpamanya terkait dengan hoby, warna kegemaran serta yang lain. Mug termasuk juga salah satu hadiah yang baik lantaran terkecuali terkesan berguna juga. Kebayang dong bila setiap waktu dia gunakan mugnya dia ingat dengan anda teman dekat sebaiknya, pasti mengasyikkan.

Clutch rotan

Tas genggam dari Eladya Aksesories yang berdimensi 26cm x 12 cm x 3 cm ini enteng, sederhana serta mudah dibawa kemana saja. Terkecuali unik serta menawan, clutch rotan ini dianyam dengan jenis ketupat untuk membuatnya tampak lebih menarik serta lain. Anda dapat juga pilih pada warna cokelat serta tembaga, bergantung warna yang disenangi teman dekat anda.

Tas/Ransel ala 3D Jump 

Beli tas atau ransel untuk teman dekat akan tidak pernah salah lantaran ke-2 barang itu kerap digunakan dalam kehidupan keseharian. Masalahnya, kita kerap bingung mencari tas yang non-mainstream namun lucu serta akan disenangi si cewe.

lensa kamera DSLR

Teman dekat cowo anda sukai fotografi sembari minum kopi atau sukai suatu hal yang lain dari umumnya. kasihlah kamera dslr

Kalung Military ID-Tag (Military Dog Tag)

Kerapkali kita lihat kalung-kalung yang dipakai prajurit militer Amerika di film-film seperti American Sniper atau Saving Private Ryan serta terasa kalung-kalung itu keren. Bila teman dekat anda ingin tampak lebih manly atau kebetulan dia deman dengan militer Amrik, mungkin saja hadiah ulang tahun yang ini pas buat dia. Kalung dog tag ini umumnya tediri dari 2 lempengan yang terbuat dari stainless steel serta biasanya diperlengkapi dengan perendam denting.

Lampu meja

Lampu meja yang berikan kesan sederhana serta vintage ini ditanggung bikin sahabatmu jatuh hari. Di buat dari kayu jati Belanda yang populer kuat serta kokoh, Lampu meja dari Widusaka Woodmate ini begitu pas untuk di taruh di meja belajar atau di samping tempat tidur.

Flash disk kayu

Bukanlah flash disk asal-asalan, flash disk Doclassworks yang menawan ini di buat dari kayu maple, rosewood atau jati Belanda, bergantung dari type flash disk yang anda tentukan.

Fidget cube

Teman dekat cowo anda kerap tak dapat diam di kelas, kantor atau dirumah lantaran jemu. Agar nanti teman dekat anda ngga bebrapa kerap jemu, mungkin saja anda dapat belikan dia Fidget Cube. Nah, kubus yang satu ini bukanlah kubus umum, loh. Ke enam segi kubus ini diperlengkapi dengan 6 feature tidak sama yang dapat digunakan waktu anda lagi stres atau jemu. Bila teman dekat anda seseorang roller, flicker, clicker, dll. kubus ini pas jadikan hadiah ulang tahun untuk sahabatmu.

The message jar

Anda terasa menggambar suatu hal yang cantik itu seperti mendaki gunung Everest. Janganlah cemas, gan/sista! Anda bisa coba bikin the message jar sebagai hadiah ulang tahun yang unik untuk sahabatmu. Apakah itu message jar? Seperti namanya, message jar itu satu botol yang di isi dengan adanya banyak kertas yang digulung. Tiap-tiap kertas ini bertuliskan pesan-pesan yang anda menginginkan berikan ke teman dekat anda waktu dia tengah down, bimbang, dsb.

Sarung bantal dengan quotes

Pengen sahabatmu mengingat anda sebelumnya dia tidur atau bahkan juga bebrapa kerap punya mimpi dengan anda? Anda bisa cobalah memberi dia sarung bantal DIY anda. Hadiah unik yang satu ini ditanggung bakal memperoleh dua jempol dari teman dekat anda yang berulang tahun.

Scrap frame

Scrap frame ini rencananya sama juga dengan scrapbook. Bedanya, untuk yang satu ini, anda cuma butuh berkreasi diatas satu bingkai photo dengan kata lain frame. Teman dekat anda pastinya akan suka terima scrap frame yang unik sebagai hadiah lagi tahunnya. Terkecuali eksklusif buat dia, scrape frame itu dapat jadikan pajangan dinding di kamarnya.

Mug custom

Hadiah yang satu ini ngga beberapa sulit sangat kok langkah memesannya serta biayanya juga ngga seberapa. Anda dapat memperoleh satu mug custom dengan biaya dibawah Rp. 100. 000, -, bergantung design serta kwalitas mug yang anda tentukan. Anda cuma tinggal kirim gambar atau nama yang menginginkan diciptakan ke tukang sablon cangkir atau on-line seller yang anda rasa bagus. Ditanggung akhirnya bakal bikin skamu serta sahabtmu senang.

Sketsa Wajah

Bila anda mahir menggambar, mungkin saja inspirasi hadiah ulang tahun ini dapat jadi projek pribadi anda untuk teman dekat anda. Namun, kita ketahui bila tak kebanyakan orang mahir menggambar. Janganlah takut! Bila anda tak dapat membuatnya atau tak miliki saat untuk menggambarnya, anda dapat memesannya dari penyedia layanan pembuatan sketsa muka.

Hiasan dinding custom

Memanglah hiasan dinding dapat di buat sendiri. Namun bila anda kurang percaya diri atau tak miliki saat untuk membuatnya, anda dapat memercayakan pekerjaan ini pada Hyra Creative. Pengrajin dari Yogyakarta ini dapat menyulap pesan-pesan ulang tahun yang menginginkan anda berikan berbentuk hand lettering yang diperlengkapi dengan bingkai. Artinya, tiap-tiap huruf serta kata ditulis dengan tangan hingga merasa lebih eksklusif serta unik. 
Baca Juga Artikel : Persiapan Pernikahan

Casing handphone kayu custom

Teman dekat anda suka dengan beberapa produk kayu, aksesori gadget atau dengan cara kebetulan casing smartphone dia telah usang. Mungkin saja, casing smartphone keluaran asli Bescase dapat anda untuk jadikan hadiah ulang tahun yang terunik untuk teman dekat anda. Terkecuali permukaan belakang casingnya di buat dari kaya, segi casing memakai bahan rubber yang tahan banting membuat perlindungan smartphone teman dekat anda.

nah itulah 14 Hadiah Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Unik yang dapat saya bagikan, saya mengambil tulisan ini dari rekomanded web2 sebelah, tetapi dengan tidak meminta izin saya copy pastekan, saya mengubah atau mengedit kembali tulisanya seunik dan sebagus mungkin biar pembaca lebih dapat mengerti, sekian dan terimakasih !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 14 Hadiah Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Unik