15 Kado Untuk Istri Yang Sedang Hamil

15 Kado Untuk Istri Yang Sedang Hamil - Calon bapak lagi mencari hadiah ulang tahun untuk istri hamil? Pada awal mulanya inspirasi kado katakan selamat ya… Istri yang suaminya perhatian tentulah istri yang mujur lantaran suami terkasih tidak cuma ingat hari lahirnya, namun juga menghadiahkan. Sebelum memberikan kado sebaiknya anda membaca dulu
Cara Membungkus Kado Yang Rapi Dan Unik
15 Kado Untuk Istri Yang Sedang Hamil

Nah, apa nih hadiah yang pas untuk istri terkasih yang tengah hamil? coba disimak di bawah ini ada beberapa tips yang bisa anda kasih untuk istri yang sedang hamil

Cara Memberikan Ide Kado Untuk Istri Yang Sedang Hamil :

Pengertian

Materi memanglah utama, tetapi itu saja tidak cukup untuk bikin istri bahagia. Wanita hamil biasanya alami beragam keluhan. Dari mual, pusing, gampang mengantuk, gatal, gampang capek, serta bermacam keluhan lain.
Baca juga Artikel Kado Pernikahan
Umpamanya bila ia jadi berkesan gampang mengeluh, manja, serta tak lakukan pekerjaan rumah tangga dengan optimal, bila suami ingin tahu, istri bakal terasa sangatlah berterimakasih.

Sabar

Keadaan fisik ataupun psikis wanita hamil tidak sama dengan pada awal mulanya. Bahkan juga bila istri telah pernah hamil sekalipun, keadaan kehamilan pertama serta ke-2 mungkin saja beda. Umpamanya waktu hamil pertama tak mual, eh… hamil ke-2 mual.
Baca juga artikel kado istri Tercinta
Beberapa masalah dalam kehamilan terkadang bikin istri demikian capek merasakannya. Walau memanglah di segi lain sangatlah bersukur atas kehamilannya.

Sebagian wanita juga jadi peka serta gampang geram lantaran beberapa hal yang remeh. Karenanya, bakal sangatlah bijak bila suami ingin sabar dengan keadaan itu. Bagaimanapun juga kesabaran suami bakal jadi hadiah yang punya pengaruh positif untuk kesehatan kehamilannya.

Perhatian

Contoh waktu hamil istri tidak tahan dengan bau minyak wangi, jadi janganlah menyiksa istri dengan nekat memakainya.
Baca juga artikel hadiah untuk Suami
Terkadang ada istri yang karena sangat sayangnya pada suami hingga dibela-belain masak menu yang sesungguhnya membuatnya mual. Bila peristiwanya seperti ini, tidakkah bakal sangatlah baik bila suami mengusulkan pada istri untuk masak sedapatnya.

Itu hanya misal kecil.

Intinya, juga sebagai bentuk perhatian, waktu istri hamil coba lebih sensitif dengan apa yang dia rasakan serta kehendaki. Berilah berhatian dari mulai kegemaran serta ketidaksukaan, sampai kesehatannya.

Enteng Tangan

Enteng tangan disini tujuannya bukanlah main kasar, tujuannya yaitu jadi suami yang tidak segan menolong pekerjaan istri.
Baca juga artikel kado untuk ibu
Bagaimanapun juga wanita hamil kerap terasa lebih capek dari mulanya. Belum lagi gampang pusing. Itu penyebab mereka jadi perlu semakin banyak istirahat.

Terlebih untuk suami yang kehamilan istrinya punya masalah, upayakan istri tak terlampau capek. Jauhi juga mengangkat beban berat.

Saat Khusus

Sesungguhnya tengah hamil atau tak, wanita inginkan saat spesial berdua dengan suami. Tidak perduli berapapun umur pernikahan, wanita sukai menggunakan saat romantis berdua berbarengan suami. Terutama waktu hamil, waktu suami menyempatkan diri spesial, pasti istri bakal sangatlah bahagia hingga bakal terasa suami anggota dukungan pada kehamilannya.
Baca juga artikel kado untuk Ayah

Pernak-Pernik Fesyen

Terdapat beberapa type barang fesyen yang dapat jadikan hadiah untuk istri yang tengah hamil. Umpamanya jam, perhiasan, baju, sepatu, tas, dan lain-lain.

Bila memanglah biaya mepet, tidak butuh malu untuk menghadiahkan yang murah. Wanita sangatlah suka pada hadiah. Apa pun memiliki bentuk, umumnya ia bakal berterimakasih karenanya.

Kitchen Appliances

Bila istri sukai memasak, tidak ada kelirunya membelikan perlengkapan dapur yang telah lama diinginkannya.

Home Accessories

Hadiah untuk pasangan berbentuk aksesori rumah pas untuk istri yang sukai dekorasi rumah. Namun lihat-lihat dahulu dong ya situasi rumah bagaimanakah. Umpamanya rumah kecil, cocokkan dengan juga beli aksesori yg tidak mengonsumsi tempat. Pokoknya tentukan yang seumpamanya pas dengan keadaan rumah.
Baca juga kado untuk Sahabat Terdekat

Gadget

Istri termasuk juga penggemar gadget? Atau memanglah wanita yang pekerjaannya memerlukan gadget bagus? Bagaimanakah bila ajak istri ke toko dadget serta memintanya pilih mana yang dia sukai? Namun pasti janganlah lupa bicarakan budgetnya ya…

Makan Malam Romantis

Wanita mana sih yang tidak sukai dinner romantis dengan suami terkasih?

Salon & Spa

Istri suka memanjakan diri di salon? Yuk antar dia ke tempat perawatan. Beri ia saat sepanjang hari untuk memanjakan diri.
Baca juga artikel Kado untuk Pacar

Hadiah Seksi

Umumnya wanita hamil terasa tak yakin diri dengan bentuk badannya. Mereka tidak lagi terasa seksi. So, hadiah berbentuk baju tidur transparan atau lingerie seksi bisa kembalikan rasa yakin dianya. Wanita yang yakin diri umumnya juga jadi lebih bergairah melayani suami di ranjang.

Untuk wanita hamil, pada intinya tak ada larangan pasti kapan bolehnya terkait suami istri. Namun bila dapat bersabar, jalinan suami istri dapat dipending dahulu sekurang-kurangnya hingga kehamilan meraih 16 minggu. Sesudah 16 minggu umumnya kehamilan telah kuat.

Perhiasan

Wanita suka pada perhiasan serta begitu suka berdandan. Jadi, Anda mungkin saja dapat membelikan cincin atau sepasang anting-anting baru yang indah untuk rekan atau saudara Anda.

Baju bayi

Anda dapat membelikan sebagian potong pakaian bayi yang lucu untuk mengasyikkan hati wanita hamil. Ini pasti bakal jadi hadiah paling prima untuk rekan atau saudara paling dekat Anda.

Baju dalam

Lantaran ada pergantian bentuk badan, wanita hamil pasti memerlukan baju dalam baru. Nah, ini ialah saat yang pas untuk membelikannya satu set baju dalam yang memiliki ukuran agak besar.

Buku mengenai kehamilan

Beberapa besar wanita hamil suka membaca buku mengenai kehamilan. Terkecuali untuk memberi info, membaca dapat buka wawasan mereka tentang apa yang baik serta tak baik untuk kehamilan.
Baca Juga Artikel : Persiapan Pernikahan

Buku harian

Buku harian mungkin saja dapat jadi tempat sharing untuk beberapa ibu hamil. Mereka bisa menulis semuanya pengalaman mereka saat hamil serta membacanya kembali di masa datang. Masa lalu itu bakal menempel seumur hidup mereka.
nah itulah 15 Kado Untuk Istri Yang Sedang Hamil yang dapat saya bagikan, saya mengambil tulisan ini dari rekomanded web2 sebelah, tetapi dengan tidak meminta izin saya copy pastekan, saya mengubah atau mengedit kembali tulisanya seunik dan sebagus mungkin biar pembaca lebih dapat mengerti, sekian dan terimakasih !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 15 Kado Untuk Istri Yang Sedang Hamil