22 Kado Spesial Buat Pacar Yang Unik Dan Romantis

5 Kado Spesial Buat Pacar Yang Unik Dan Mewah - Momentum khusus seperti ulang tahun untuk beberapa besar orang adalah salah satu peristiwa yang terindah dalam kehidupannya. Sebelum memberikan kado sebaiknya anda membaca dulu
Cara Membungkus Kado Yang Rapi Dan Unik
22 Kado Spesial Buat Pacar Yang Unik Dan Romantis
22 Kado Spesial Buat Pacar Yang Unik Dan Romantis

Juga sebagai orang yang menyayangi serta disayangi pasti telah sewajarnya jika Anda memberi suatu hal yang istimewa. Hadiah istimewa untuk orang terkasih tak dan merta mesti yang mahal supaya dapat terkesan lantaran sebaik-baiknya pemberian yaitu terdapat pada arti serta ketulusan pemberiannya, bukanlah pada mahal atau tidaknya satu hadiah.
Baca juga Artikel Kado Pernikahan
Dalam memastikan hadiah khusus untuk diberikan pada pasangan memanglah sering jadi sejenis " pekerjaan rumah " sendiri untuk nyaris tiap-tiap orang. Kesusahan dalam memastikan suatu hadiah umumnya di pengaruhi oleh banyak hal, salah satunya seperti aspek harga yang mahal, kegemaran dari orang yang bakal diberikan hadiah, hoby, ciri-ciri, aspek romantisme, aspek impresi (terkenang) atau tidaknya satu hadian serta ada banyak lagi aspek-faktor lain waktu mau memastikan hadiah ulang tahun paling baik untuk orang terkasih.

Bila pada sekarang ini Anda tengah terasa bingung, gundah serta bimbang dalam memastikan kejutan apa yang seumpamanya romantis untuk pacar, istri, suami ataupun kekasih tersayang, jadi rekomendasi hadiah surprise tersebut mungkin saja dapat jadi rekomendasi.

5 Ide Memberikan Kado Spesial Buat Pacar Yang Unik Dan Mewah

1. Pesta surprise di rumah

Pulanglah dari kantor lebih dahulu dari pada pasangan Anda serta janganlah lupa untuk beli seperangkat alat pesta ulang tahun. Dekorasilah rumah Anda dengan pernak-pernik lagi tahun meriah (balon, pita ulang tahun serta lain sebagainya). Waktu seluruhnya sudah usai, matikan lampu saat sebelum pasangan Anda pulang kerumah. Serta saat pasangan Anda datang lalu buka pintu, jadi kejutkan ia dengan perkataan " Selamat ulang tahun sayang! ". (Hadiah surprise ini bakal lebih seru jika Anda ikut juga mengajak rekan atau teman dekat sejati untuk berperan serta).

2. Menyamar jadi pengantar bunga

Bila Anda mempunyai nyali yang cukup besar, hadiah surprise ini bakal tambah lebih seru di banding bila Anda kirim bunga ke kantor atau kerumah memakai layanan service antar paket bunga. Langkah tersebut memanglah tak umum, namun ditanggung bakal bikin pasangan Anda makin cinta. Langkahnya yaitu dengan berpura-puralah jadi kurir bunga!. Belilah bunga fresh yang cantik serta suatu cincin (opsional) lantas ganti tampilan Anda hingga seumpamanya Anda tak akan dikenali olehnya. Lalu datangi kantornya serta berpura-puralah jadi pengantar bunga. Janganlah lupa siapkan catatan kecil atau memo yang bertuliskan.

" Selamat ulang tahun sayangku.. mudah-mudahan cinta kita bakal senantiasa kekal! - Ttd : Si pengantar bunga ". Waktu ia menyadarinya serta terperanjat, berikanlah ia cincin supaya dampak ke-terkejutannya berlipat. Langkah tersebut ditanggung akan bikin ia jadi orang yang paling bahagia didunia ketika itu.

3. Berikanlah kue ulang tahun waktu ia tidur

Langkah tersebut memanglah termasuk cukuplah popular untuk dikerjakan. Walau sekian, hingga sekarang ini memberi kue ulang tahun waktu pasangan tertidur masih tetap termasuk cukup impresif. Langkahnya nyaris sama juga dengan poin nomer 2, cuma saja kesempatan ini Anda berpura-pura mengantuk waktu hari masih tetap sore. Susunlah siasat supaya pasangan Anda tertidur nyenyak saat sebelum jam 12 malam. Siapkan kue ulang tahun yang paling cantik serta menghias dengan lilin lalu bangunkan pasangan dibarengi perkataan selamat ulang tahun!.

4. Makan malam keliling dunia sepanjang 7 hari

Siapkan biaya satu minggu mendekati ulang tahun pacar, istri atau suami. Lalu kerjakan reservasi di 7 restoran dari negara yang tidak sama serta dengan tema yang tidak sama juga. Umpamanya hari pertama di restoran Perancis, hari ke-2 di restoran Italia, hari ketiga di restoran Jepang serta lain sebagainya sepanjang 7 hari berturut-turut. Di hari ke-7, siapkan makan malam dengan tema yang paling romantis lalu akhiri setangkai bunga mawar atau suatu cincin. Ditanggung pasangan Anda bakal terasa takjub serta tidak bakal terlupakan. Langkah tersebut memanglah cukup mahal, tetapi pasti akhirnya bakal sebanding dengan pengorbanan Anda.

5. Surprise seribu kartu perkataan selamat lagi tahun

Satu minggu saat sebelum hari ulang tahun kekasih Anda, belilah kartu perkataan lagi tahun yang banyak lalu tuliskan dengan rangkaian kalimat romantis seperti " I love you " atau " You are the love of my life " serta lain sebagainya (silahkan Anda pikirkan sendiri kata-katanya) serta suatu gaun cantik (untuk istri) atau setelan jas (untuk suami). Pada pagi hari di hari lagi tahunnya waktu ia masih tetap tertidur, tempelkan kartu-kartu perkataan tersebut di beberapa tempat yang tampak seperti di jendela, di pintu kamar, pintu kulkas, di toilet, di dapur serta ditempat yang lain sampai tak tersisa. Yakinkan Anda mengerjakannya dengan hati-hati supaya tak ketahuan. Ia juga bakal terperanjat luar umum pada saat ia terbangun serta lihat demikian banyak perkataan cinta yang Anda berikanlah di hari ulang tahunnya.

6. Jam Tangan. 

Arloji dapat jadi andalan hadiah ulang tahun yang dibungkus kecil serta cocok disimpan dikantongmu. Pacarmu tidak bisa lihat anda bawa hadiah apa. Arloji ini bukan sekedar untuk pacar lelaki saja namun pacar cewe juga dapat. Untuk pacar cowo anda dapat kasih arloji berwarna gelap serta tampak menawant. Umumnya cowo lebih sukai hadiah yang berwarna gelap. Bila untuk pacar cewe anda dapat kasih dia arloji yang talinya besar atau kecil serta berwarna jelas serta cocokkan dengan umurnya saat ini.

7. Sandal atau Sepatu. 

Hadiah ini dapat jadi masa lalu yang tidak dapat dilupakan karena dapat dipakai sehari-hari oleh pacar anda. Jauh-jauh hari sebelumnya hari ulang tahun anda saksikan ukuran sandal atau sepatu pacarmu serta janganlah anda tanyakan. Bila anda ajukan pertanyaan tentu dia paham anda ingin kasih hadiah apa untuk dia.

8. Sejenis Pakaian. 

Anda dapat kasih dia pakaian baru seperti kaos, blazer, sweater, atau yang lain. Dia akan menggunakan hadiah pemberian anda terlebih bila ukurannya cocok di tubuhnya. Mungkin saja sehari-harinya dia gunakan itu.

9. Bunga serta Coklat. 

Bila anda tiada saat buat buat kue ulang tahun untuk dia beli saja bunga serta coklat. Dia akan suka karena ada keindahan dari bunga yang anda berikanlah serta coklat ialah makanan yang semakin banyak disenangi.

10. Puisi. 

Terkecuali lagu anda dapat juga buatkan dia puisi romantis. Umumnya puisi ini condong cewe yang dapat buat. Meskipun cowo tidak sering sukai puisi namun bila diberi sama pacarnya dia tidak dapat nolak serta senantiasa dia taruh atau bahkan juga ditempel di dinding kamarnya.

11. Kue Ulang Tahun. 

Peristiwa yang dinanti-nantikan waktu ulang tahun ialah ada kue. Kue jadi ciri khas ada orang yang berulang tahun atau tengah mengadakan pesta. Meskipun tdk diimbangi dengan pesta namun karenanya ada kue ulang tahun perayaan ulang tahun pacar anda akan tampak lebih meriah. Diatas kue di tanam lilin angka untuk tunjukkan pacar anda umur ke berapakah, serta dengan ditiup pacar anda mengatakan harapan yang akan datang seperti apa. Serta yang paling penting agar pacar anda suka ialah anda sendiri yang bikin kue itu. 

12. Aksesori. 

Terkecuali arloji, anda dapat kasih dia jenis aksesori. Umpamanya untuk cewe anda dapat kasih dia aksesori seperti cincin, gelang, serta kalung. Bila dia cowo anda dapat kasih aksesori laptop, pin, serta lain sebagainya. 

13. Makanan Favorite. 

Nah bila dia sukai nasi goreng, cobalah saja anda buatkan dia nasi goreng. Meskipun anda belum dapat masak namun bila anda ada usaha spesial buat dianya dia akan terasa suka.

14. Kotak musik. 

Anda dapat kasih dia surprise dengan hadiah berbentuk kotak musik. Suruh dia membukanya serta kotak itu akan memainkan lagu indah dia bersamamu.

15. Film Pendek. 

Anda yang kerap buka-buka laptop masihlah saja bingung dengan hadiah apa yang perlu anda sediakan buat pacar anda. Daripada bingung selalu mending anda buka folder video anda sama pacar anda, atau buka bebrapa photo, lalu buat film yang berdurasi singkat. Janganlah lupa berikanlah musik masa lalu anda serta dia serta kasih tulisan-tulisan yang bikin hatinya luluh.

16. Tas atau Dompet. 

Umumnya cewe lebih sukai hadiah berbentuk tas. Anda yang cowo dapat kasih dia tas sesuai sama fashion yang dia gemari. Tidak sama dengan hadiah buat cowo, mereka lebih sukai yang sederhana seperti dompet. Dompet ini juga dapat dia bawa kemana sajakah serta anda akan tidak cemas hadiah yang anda kasih tdk digunakan. 

17. Buku Kegemaran. 

Beberapa cowo atau cewe ada yang suka dengan buku, seperti narasi cinta, komik, buku narasi, keagamaan, pelajaran, serta lain sebagainya. Anda mungkin saja sudah mengetahui dia sukanya baca buku apa. Cobalah kasih dia buku yang menarik agar dia membaca buku yang anda kasih. 

18. Makan Malam Khusus. 

Cobalah anda ajak dia makan malam di restaurant. Sebelumnya hari H anda buat persiapan dahulu restaurant yang akan anda menjadikan tempat makan, lalu buat rencana yang romantis spesial untuk sang pacar. Sewa satu malam saja restaurant itu untuk menghadirkan hadiah khusus untuk si dia.

19. Handphone atau Tablet. 

Mungkin saja saja pacar anda sekarang ini tdk miliki handphone karena handphonenya ada yang nyuri atau hilang. Anda dapat kasih dia hadiah handphone yang bagus atau bila anda ingin kasih dia tablet juga tidak ayah. Itu akan membuatnya suka. Yakin deh! 

20. Boneka. 

Type hadiah yang satu ini memanglah umum ketika ulang tahun tiba, namun hadiah ini dapat lebih istimewa bila ada sentuhan lain. Umpamanya langkah membungkus kadonya, type boneka yang anda tentukan mesti sesuai sama apa yang dia sukai, serta cobalah input tulisan tangan anda berbentuk surat ungkapan selamat ulang tahun serta perasaan anda ke dia, tentu itu akan membuatnya terharu serta menangis suka. 

21. Lukisan. 

Bila anda pinter ngelukis, coba anda lukis muka dia lewat photo yang anda miliki. Dia akan suka bila berwajah dilukis, serta didesain dengan bingkai yang indah.

22. Lagu. 

Buatkan dia lagu romantis mengenai cinta. Bila umumnya anda serta dia cuma nyanyi lagu artis, waktu lagi tahunnya anda nyanyikan lagu ciptaan anda. Upayakan lagu yang anda buat ada mengenai dianya terlebih dimaksud namanya. 
Baca Juga Artikel : Persiapan Pernikahan
nah itulah 22 Kado Spesial Buat Pacar Yang Unik Dan Romantis dari blog inspirasi kado, semoga apa yang anda baca dapat bermanfaat, sekian dari blog saya. Terimakasih !
jangan lupa baca juga artikel yang terkait dengan kado di bawah ini, siapa tahu anda dapat menemukan ide yang lain :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 22 Kado Spesial Buat Pacar Yang Unik Dan Romantis