15 Kado Atau Hadiah Untuk Wisuda Yang Unik Dan Murah

15 Kado Atau Hadiah Untuk Wisuda Yang Unik Dan Murah - Hadiah adalah salah satu hal yang paling dinanti beberapa wisudawan. Demikian dengan juga si pemberi hadiah yang juga pasti ikut-ikutan gatel ingin membelikan suatu hal. Bunga, boneka, serta balon yaitu tiga barang yg tidak pernah tidak hadir tiap-tiap acara wisuda di gelar. Sebelum memberikan kado sebaiknya anda membaca dulu Cara Membungkus Kado Yang Rapi Dan Unik

15 Kado Atau Hadiah Untuk Wisuda Yang Unik Dan Murah
15 Kado Atau Hadiah Untuk Wisuda Yang Unik Dan Murah
Nah untuk kamu yang bingung ingin menghadiahkan wisuda apa untuk rekan, pacar, saudara, atau teman dekat, GudLak ID mempunyai lima panduan hadiah wisuda yang anti mainstream serta mungkin saja ide untuk kamu.

15 Kado Atau Hadiah Untuk Wisuda Yang Unik Dan Murah :

1. Illustrated Cutting Board

Cutting board atau yang umum dimaksud talenan ini mungkin saja berkesan umum atau jadi terdengar aneh apabila jadikan hadiah wisuda. Eits, namun janganlah salah, talenan ini bukanlah sembarang talenan. Anda dapat membuatnya kanvas serta menyulapnya jadi talenan bergambar muka sang wisudawan. Cukup hanya bahan watercolor, kuas, serta dibumbui pensil warna - supaya warnanya lebih keluar-, you can draw something on it. Hadiah ini dapat ditujukan untuk siapapun, baik itu laki-laki, wanita, mereka yang suka masak, hingga yang ngga dapat masak sekalipun.

2. Embroidery

Meskipun tampak sulit, tetapi nyatanya embroidery ini sederhana serta dapat ditangani siapapun, termasuk juga anda yang masih tetap amatir dalam menjahit. Langkah membuatnya, pertama-tama kamu bikin design di kainnya terlebih dulu memakai pensil, lantas setelah itu anda ambillah benang serta jahit sesuai sama alur garis pensil yang sudah di buat pada awal mulanya. Akhirnya juga dapat berbagai macam, seperti hiasan di taplak meja, scarf, pakaian, tas, kerudung, topi, seprai, serta ada banyak lagi.

3. Homemade Potpourri

Nah untuk kamu yang sukai berikan bunga untuk hadiah wisuda, anda harus cobalah yang satu ini. Bila umumnya anda beli bunga di pinggiran universitas yang cuma bertahan sekian hari, kesempatan ini anda dapat berikan bunga khusus dari hasil kreasimu sendiri serta sifatnya timeless. Makna timeless di sini bukanlah bermakna bunganya tidak mati-mati lho ya, namun jikalau kelak bunganya mati serta jadi kering, tetapi ia terus wangi serta bagus untuk dipajang. Anda dapat juga menaruhnya di beberapa macam tempat, seperti toples, botol, atau tempat lain yang seumpamanya dapat menyimpan bunga-bunga kering, memiliki bentuk unik, serta bila dapat transparan.

4. Scrapbook

Untuk kembali kenang masa-masa indah sepanjang kuliah bareng pacar atau teman dekat, anda dapat mengabadikannya didalam scrapbook. Tidak sama dengan album photo, di sini anda dapat lebih berkreasi menghiasinya dengan beragam jenis stiker, template yang lucu-lucu, pita, serta hiasan yang lain sesuai sama seleramu. Anda juga dapat menulis caption, quotes, notes untuk sang wisudawan di tiap-tiap halamannya. Ditanggung deh di 10 tahun yang akan tiba, saat anda serta sahabatmu buka scrapbook ini lagi, kalian bakal tertawa sembari asik bernostalgia.

5. Frame

Bila anda tak ada saat untuk membut scrapbook but still wanna make something more sederhana, you should try this one. Cuma bermodalkan frame unik, anda dapat bikin frame that can speak. Bukan sekedar di isi photo, anda dapat juga isi frame itu dengan pesan atau kesan perihal rekanmu yang barusan diwisuda. Umpamanya, anda bikin 5 words can describe you, 3 our moments can never forget in college, atau 10 reasons why I want to be your best friends lantas janganlah lupa anda hias sekreatif mungkin saja.

6. Video

Video mungkin saja perkataan yang berkesan umum merasa istimewa. Buat saja video perkataan serta berikanlah potongan peristiwa yang sudah kalian lewati berbarengan. Tidak cuma terasa berkesan, sahabatmu pasti juga akan tersentuh. Bahkan juga, video ini dapat diputar setiap saat serta mungkin saja obat kangen saat nanti kalian telah repot kerja serta tidak sering bersua.

7. Boneka serta Balon 

Kombinasi boneka serta balon dapat pula jadikan pilihan hadiah. Warna cerah dari balon akan bikin situasi semakin ceria, begitu halnya boneka. Anda tidak mesti memberikan hadiah boneka teddy bear kok, anda dapat pilih boneka karakter kegemaran rekanmu (doraemon, stitch, tazmania, tweety dsb) lalu memberikan atribut wisuda.

8. Scrapframe atau Scrapbook

Bila anda termasuk juga orang yang kreatif, anda dapat kok bikin scrapframe atau scrapbook. Kumpulkan semuanya photo sepanjang kalian berbarengan, dan beberapa peristiwa unik yang tidak terlupakan. Tuliskan juga pesan, kesan, dan harapan baikmu untuk dianya.

9. Graduation Cake 

Kue tidak mesti ada pada peristiwa ulang tahun saja, peristiwa menggembirakan seperti wisuda juga butuh kemunculannya. Bahkan juga, anda dapat pesan cake dengan ornament wisuda. Hal semacam ini pastinya akan bikin rekanmu terasa kejutan dengan kekhasan bentuk cake yang anda berikanlah.

10. Makanan ringan Bucket

Bunga tidak bertahan lama serta cuma dapat jadikan pajangan. Untuk bikin hadiahmu lebih fungsional, anda dapat kok memberikan hadiah makanan ringan bucket. Hadiah ini dapat pas untuk rekanmu yang memanglah suka makan makanan ringan. Yakin deh, dia tentu akan terasa girang sekali di beri bingkisan makanan ringan sesudah prosesi wisuda yang melelahkan usai.

11. Cincin lamaran, jika yang wisuda pacar.

Cincin lamaran dapat anda berikanlah pada teman dekat yang memanglah ialah pacarmu. Hal semacam ini akan membuatnya betul-betul terasa kejutan serta bahagia. Fase hidup barusan dilaluinya, bolehlah bila anda mengajaknya untuk lewat fase hidup yang setelah itu berbarengan.

12. Buket Boneka

Bila buket bunga akan cepat layu serta tidak dapat disimpan dalam periode lama, anda dapat memberikan hadiah buket boneka. Tentukan karakter boneka favorite rekanmu yang memiliki ukuran mini lalu rangkai dalam satu buket memiliki ukuran jumbo.

13. Karikatur 

Lukisan rekan yang tengah diwisuda pasti akan terlihat lucu sekalian personal. Tetapi, lukisan ini tidak mesti bermedia kertas. Anda dapat mencari media lain yang akan bikin hadiahmu ini malah semakin tampak unik.

14. Patung wisuda dari clay.

Sama seperti dengan plakat, patung dari clay ini dapat juga hadiah untuk rekanmu yang tengah wisuda. Terkecuali dapat disimpan, hadiah ini dapat merasa personal. Pasalnya, anda dapat memberikan beberapa hal yang disebut ciri khas sahabatmu pada patung clay itu.
Baca Juga Artikel : Persiapan Pernikahan

15. Plakat Unik

Waktu melakukan prosesi wisuda, beberapa wisudawan pasti akan memperoleh plakat dari kampus. Tetapi, plakat ini seragam serta berkesan kaku. Nah, anda dapat kok bikin plakat dengan design sendiri sebagai hadiah. Buat saja plakat dengan karikatur muka rekanmu tersebut perkataan yang nyentrik, hal semacam ini pasti akan jadi hadiah unik serta terkesan. Bahkan juga, plakat ini dapat disandingkan dengan plakat dari kampus. Menarik kan?

nah itulah 15 Kado Atau Hadiah Untuk Wisuda Yang Unik Dan Murah yang dapat saya bagikan, saya mengambil tulisan ini dari rekomanded web2 sebelah, tetapi dengan tidak meminta izin saya copy pastekan, saya mengubah atau mengedit kembali tulisanya seunik dan sebagus mungkin biar pembaca lebih dapat mengerti, sekian dan terimakasih !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 15 Kado Atau Hadiah Untuk Wisuda Yang Unik Dan Murah